Zarchiver Pro

Zarchiver Pro – Apa itu zarchiver pro? zarchiver pro merupakan aplikasi Android yang membantu Anda untuk mengelola arsip juga memasang gambar sebagai wallpaper di desktop dengan mudah.

Dengan aplikasi ini, ponsel Anda bisa melakukan fungsi – fungsi kearsipan secara jauh lebih baik. Mengenai aplikasi zarchiver seperti apa, pada kesempatan kali ini akan kami sajikan untuk Anda. Yuk simak!

Zarchiver Pro Apk

Zarchiver Pro Apk

Sebagai sebuah aplikasi pendukung kearsipan, ada beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan dengan mendownload Zarchiver Pro Apk, di antaranya :

1. Membuat file arsip dengan kata sandi

Aplikasi zarchiver ini dirancang secara khusus untuk mengelola file berbasis archive pada smartphone android. Aplikasi ini dirancang sedemikian rupa hingga fungsi – fungsi didalamnya menyerupai aplikasi Winrar seperti platform Windows.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk mengelola file ini adalah dengan memasukkan file ke dalam satu folder terlebih dahulu. Jika folder telah dijadikan satu maka Anda bisa mengubahnya menjadi file arsip dengan format yang ada, seperti format ZIP, RAR atau sejenisnya.

Keunikan yang didapatkan apabila menggunakan aplikasi zarchiver pro ini adalah file dapat diberikan kata sandi atau password yang membantu menjaga keamanan dokumen sekaligus agar dokumen tidak dapat diakses oleh sembarang orang.

2. Mengakses file arsip

Selain membuat, aplikasi zarchiver ini juga dapat digunakan untuk mengakses file arsip dengan mudah. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengakses isi dari file arsip tanpa harus mengekstraknya terlebih dahulu.

3. Ekstrak file arsip atau dekompresi

Fungsi utama dari aplikasi zarchiver adalah untuk mengekstrak berbagai file berbasis arsip, baik dalam format RAR, ZIP atau yang lainnya. Dengan aplikasi ini Anda dapat  mudah dalam melakukan ekstrak meski hanya dengan beberapa langkah saja.

4. Support untuk banyak format file arsip

Fitur yang ada pada aplikasi zarchiver telah mendukung berbagai format file arsip yang ada saat ini. Adapun berbagai format yang didukung mulai dari format zip, rar, rar5, 7zip, bzip, gzip, tar, xz, lz4, zst, iso, arj, xar, tbz, cab, z, deb, zipx, img, cpio, dmg, mtz, rpm, cramfs, lzip, zst, egg, alz, dan lain sebagainya.

5. Melihat isi dari berbagai jenis arsip

Fitur yang ada pada aplikasi satu ini dapat membantu Anda untuk melihat isi file terlebih dahulu tanpa harus di melakukan ekstraksi. Dengan melihat file terlebih dahulu tanpa mengekstraknya, Anda bisa menghemat ruang penyimpanan yang ada pada ponsel Anda.

6. Melakukan edit arsip

Fitur selanjutnya yang ada pada aplikasi ini adalah pengguna dapat melakukan pengeditan arsip. Untuk mengeditnya ini Anda perlu untuk melakukan ekstraksi erlebih dahulu jika sudah maka file – file yang ada sudah bisa di edit dan save jika sudah dirasa cukup.

7. Membuka arsip dari email

Jika Anda sering mendapatkan pesan yang berisikan file arsip di email, namun tidak ingin mendownload karena dirasa file memiliki kapasitas besar dan Anda juga tidak mengetahui isinya.

Dengan aplikasi satu ini Anda bisa melihat terlebih dahulu isi arsip tersebut. Anda bisa melihatnya secara langsung di email.  Dengan demikian Anda tidak perlu mendownload dan menunggu lama untuk mengetahui isinya.

Cara melihtanya pun cukup mudah, Anda hanya perlu membuka email kemudian membuka file arsip dan isi file arsip akan kelihatan.

8. Melakukan ekstraksi arsip yang terpisah

Anda pasti pernah mendapatkan file arsip yang terpisah dengan ukurannya yang besar. Misalnya file yang terpisah seperti game dan file tersebut dibuat per part bahkan bisa sampai 12 bagian.

Untuk bisa membuak file yang dibuat per part ini biasanya membutuhkan komputer atau aplikasi lain. Akan tetapi dengan menggunakan zarchiver Anda tidak perlu membutuhkan aplikasi lain karena hanya dengan menggunakan Zarchiver Anda sudah bisa melakukan ekstraksi atas file arsip yang memiliki banyak part tersebut.

Download Zarchiver Pro

Download Zarchiver Pro

Cara mendownload aplikasi zarchiver pro ini sangat mudah, karena Anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store. Jika sudah mengunduh maka Anda bisa menginstallnya dengan langkah – langkah sebagai berikut :

  • Pertama Anda perlu masuk ke Setting
  • Pilih Apps & Notifications
  • Pilih App Permissions
  • Install Unknown Apps.
  • Jika sudah maka bukalah file manager
  • Carilah tempat file yang dijadikan tempat aplikasi zarchiver ini. Jika sudah, buka file dan pilih install.
  • Secara otomatis proses instalasi akan berjalan dan tunggu hingga proses selesai.

Sedikit saran, jika Anda ingin mendownload pastikan ponsel Anda menggunakan OS Android seri 4.1 ke atas agar prosesnya tidak ada hambatan.

Zarchiver Pro Mod Apk

Zarchiver Pro Mod Apk

Selain versi asli, ada juga versi zarchiver pro mod apk. Aplikasi berbasis modifikasi ini memberikan beberapa fitur menarik yang bisa dinikmati di antaranya :

1. Mengekstrak file

Sebagaimana fungsi zarchiver original, fungsi zarchiver pro mod apk juga digunakan untuk mengekstrak file dalam bentuk arsip.

2. Mengompres file

Selain bisa digunakan untuk mengekstrak berkas, aplikasi satu ini juga memiliki fitur yang bisa membantu Anda untuk mengompres file. Compressing ini digunakan pada saat Anda hendak mengirimkan berkas dalam jumlah banyak dengan ukuran yang besar.

Namun jika ukuran file Anda memiliki ukuran yang lebih kecil, Anda dapat mengirimkan filenya ke berbagai platform seperti email, Whatsapp atau yang lainnya tanpa takut menghabiskan kuota.

3. Memberikan pasword pada file

Dengan aplikasi modifikasi ini Anda bisa memberikan password pada file kompres yang hendak dibagikan kepada orang lain. Dengan demikian maka file Anda akan aman dan hanya orang – orang yang mengetahui parwordnya saja yang bisa membukanya.

4. Jenis folder arsip yang bisa dibuka

Aplikasi zarchiver pro mod ini dapat mengekstrak atau membuka berbagai macam jenis arsip yang telah dikompres sebelumnya. Di antaranya file arsipnya adalah .rar, .zip, .wim dan lain-lain.

5. User interface yang sederhana dan mudah digunakan

Tampilan zarchiver mod ini sangat simpel sehingga mudah digunakan oleh pemula.

6. Gratis dengan full fitur

Pada aplikasi yang telah dimodifikasi ini Anda dapat menikmati seluruh fitur secara lengkap tanpa perlu membayar sama sekali.

7. Apk Zarchiver Donate

Selain versi modifikasi, juga ada apk zarchiver donate. Dibandingkan versi sebelum – sebelumnya, versi ini punya kelebihan meliputi :

8. Buat file arsip dengan mudah

Aplikasi zarchiver donate ini dapat membuat perubahan pada file dan folder dengan cepat. Perubahan yang bisa Anda lakukan seperti menambahkan atau menghapus file di arsip.

zarchiver pro

9. Menyelesaikan file dengan cepat

Pada aplikasi satu ini Anda dapat melakukan ekstraksi file terpisah dalam satu proses. Pada saat yang sama juga Anda dapat mencoba mengompresi bagian file tertentu dari berkas audio.

10. Mudah melihat file arsip

Dengan menggunakan aplikasi zarchiver donate, Anda dapat melihat konten yang diarsipkan. Bukan hanya itu, Anda juga dapat bekerja secara efisien dengan format file standar dan tidak konvensional.

11. Pengelola file sederhana di perangkat Android

Dalam mengelola file penyimpanan, pengguna Android di dapat membuat dan menggunakan aplikasi zarchiver donate ini untuk mengurus file dan folder.

12. Buat kata sandi untuk melindungi file

Pada aplikasi satu ini pengguna dapat menggunakan opsi kata sandi yang tersedia di zarchiver untuk melindungi file. Bukan hanya itu, Anda juga dapat memblokir orang lain agar tidak bisa membuka dan mengakses file tanpa adanya kata sandi yang telah Anda tetapkan.

13. Tema yang menarik

Pada aplikasi ini Anda dapat mencoba lebih banyak tema baik yang terang atau pun yang gelap.

Akhir Kata

Itulah ulasan mengenai zarchiver pro apk yang bisa Anda gunakan untuk ekstrak file dan melakukan beragam fungsi kearsipan lainnya. Semoga menjadi informasi yang memberi manfaat.

Leave a Comment