VTUBE

VTUBE – Mengenal lebih dalam mengenai vtube aplikasi penghasil uang yang sebenarnya aman atau tidak ? Belum lama ini memang sedang heboh bagi masyarakat Indonesia dengan kehadiran aplikasi yang bombastis ini.

Sebab bisa mendapatkan uang dari internet dengan mudah adalah keinginan dari semua orang. Jadi siapa yang tidak tertarik begitu mendengar ada sebuah aplikasi yang bisa mencetak uang dengan mudah hingga jutaan rupiah ?

Tentu semua orang jadi penasaran dan tidak ingin kehilangan momen berharga ini. Terlebih saat pandemi yang tak kunjung usai membuat ekonomi lesu, sehingga banyak orang saat ini sedang berusaha mendapatkan penghasilan tambahan.

Tidak menjadi begitu terasa jika ada orang yang punya begitu banyak keahlian. Namun bagaimana dengan orang yang hanya memiliki keahlian pas-pasan supaya bisa cari tambahan uang ?

Dengan hebohnya kehadiran vTube, kini orang dengan skill pas-pasan juga sudah bisa menghasilkan uang dengan mudah dan cepat ! Lalu sebenarnya apa itu vtube ?

Apa Itu Vtube Aplikasi ?

apa itu aplikasi vtube

Buat yang belum tahu, vtube adalah aplikasi yang kehadirannya ini bisa menghasilkan uang hanya dengan nonton saja. Sekilas namanya memang mirip dengan youtube, namun justru pada aplikasi vtube para penontonlah yang akan dapat bayaran.

Terdengar sangat menarik bukan ? Tidak butuh skill apa-apa dan hanya nonton saja sudah bisa dapat bayaran dalam jumlah besar. Namun perlu anda ketahui juga bahwa tontonan nya bukan berupa film atau musik video, melainkan adalah berupa iklan.

Setiap kali anda menonton iklan melalui vtube maka saldo otomatis akan bertambah dan terus berakumulasi sampai jumlahnya banyak bisa anda cairkan ke rekening bank lokal.

Iming-iming menjadi kaya tidak hanya bersumber dari nonton iklan saja. Jika anda berhasil mengajak teman atau kerabat dekat lainnya maka juga akan dapat bonus bayaran.

Semakin banyak orang yang anda ajak untuk bergabung menggunakan vtube maka komisi juga semakin besar. Ya, jadi seperti itulah kurang lebih kira-kira gambaran mengenai aplikasi ini yang kini masih menjadi hot topic di berbagai sosial media.

Aplikasi Vtube Terbaru

Aplikasi Vtube

Kehadiran aplikasi vtube versi pertama memang sempat menjadi heboh karena tawaran bombastisnya yang berhasil membuat banyak orang penasaran. Sebab siapa yang tidak tertarik dengan iming-iming bisa mendapatkan penghasilan hingga tiga juta rupiah per bulan hanya dengan nonton iklan ?

Pasti semua orang tertarik, namun saat sedang heboh tiba-tiba aplikasi ini sempat hilang dari play store karena dianggap ilegal oleh OJK. Dan kini secara mengejutkan vtube kembali hadir yang bisa semua orang akses lagi melalui google play store. Namun kali ini hadir dengan versi yang lebih baru yaitu vtube 3.0.

Otoritas jasa keuangan yang pada awalnya sempat melarang aplikasi milik PT Future View Tech untuk beroperasi kini justru secara resmi telah memberi izin. Jadi kehadiran vtube 3.0 sudah termasuk legal karena sudah mendapat pengawasan ketat dari OJK.

Cara Mendaftar Aplikasi Vtube

Cara Mendaftar Aplikasi Vtube

Untuk anda yang tertarik menggunakan aplikasi vtube maka sebelum bisa menggunakan semua fitur yang ada harus membuat akun terlebih dahulu. Jika belum mendapatkan file apk vtube maka anda bisa dapatkan dengan mudah melalui google play store dari HP android yang anda pakai sekarang.

Setelah itu klik menu register yang ada pada bagian kanan atas layar HP anda. Isikan semua data yang diminta oleh pihak vtube. Isi dengan benar dan lengkap nomor telepon milik anda sendiri. Lalu silahkan buat juga password baru yang nantinya akan selalu dibutuhkan ketika anda login dari app vtube.

Buat password yang hanya anda sendiri yang mengetahuinya. Sebagai tips sebaiknya gunakan kombinasi huruf dan angka serta karakter khusus agar semakin kuat keamanannya. Jika sudah silahkan ketik ulang password yang baru saja anda buat di bagian confirm password. Apabila sudah yakin dengan semua data yang anda masukan maka bisa menekan tombol “minta otp”.

Server dari app vtube ini secara otomatis akan mengirimkan kode otp ke nomor HP yang telah anda masukan tadi. Cek pada inbox Telegram HP anda untuk menemukan kiriman kode otp tersebut. Masukkan kode otp tersebut ke bagian formulir OTP yang telah tersedia pada halaman registrasi dari aplikasi vtube ini. Mohon perlu anda ketahui juga bahwa kode otp akan dikirim melalui aplikasi telegram.

Jadi apabila HP android yang anda gunakan saat ini belum memiliki aplikasi chat telegram maka silahkan install terlebih dahulu. Barulah setelah itu ulangi lagi langkah registrasi tadi untuk minta kirim kode otp. Selanjutnya untuk memastikan anda bukan bot oleh pihak server vtube ini anda diharuskan mengisi kode captcha dengan benar.

Kemudian setujui juga syarat dan ketentuan yang ada. Jika masih ragu maka anda bisa sempat kan diri untuk membacanya terlebih dulu dan barulah setelah itu baru menekan tombol submit.

Nah, pada tahap ini anda sudah berhasil membuat akun baru vtube dan sudah bisa login dengan menggunakan nomor HP dan password yang anda buat tadi.

Verifikasi Data

Setelah berhasil melakukan registrasi untuk membuat akun baru memang sudah bisa login dengan nomor dan password yang anda daftarkan tadi.

Namun belum bisa menghasilkan uang karena pihak vtube ingin mengetahui data pribadi anda lebih lengkap lagi. Anda harus mengisi data mulai dari nama lengkap yang sesuai dengan KTP.

Masukkan juga NIK KTP, jenis kelamin, umur, kode pos dan data lainnya. Barulah setelah aplikasi vtube bisa anda gunakan sepenuhnya untuk menghasilkan uang.

Keuntungan dan Bahaya Vtube

Meskipun vtube sempat bermasalah di awal kemunculannya namun nyatanya sekarang telah mendapat izin resmi dari OJK. Namun anda juga harus tetap waspada juga terhadap kerugian yang akan timbul akibat tidak berhati-hati.

Secara umum memang kehadiran aplikasi ini dapat menguntungkan para pengguna karena hanya dengan nonton iklan saja sudah bisa mendapatkan uang. Belum lagi jika anda punya banyak relasi dan bisa memanfaatkannya dengan baik untuk mengundang sebagai referral maka penghasilan juga bisa lebih tinggi lagi.

Yang harus anda waspada terhadap fitur dari aplikasi ini adalah tawaran untuk top up dengan iming-iming agar bonus atau komisinya bisa semakin besar. Hal ini termasuk memiliki risiko sebab apabila modal yang anda top up ke aplikasi tidak sampai balik justru kerugian besarlah yang akan anda dapatkan.

Jadi sebagai tips bermain aman maka sebaiknya coba dahulu tanpa keluar uang sama sekali. Dan apabila anda sudah yakin ingin melakukan top up maka sebaiknya sudah mempertimbangkan dengan betul segala risiko yang ada.

Akhir kata

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai pengertian vtube dan cara menggunakan aplikasi tersebut. Semoga dengan adanya pembahasan ini maka yang tadinya masih penasaran dengan aplikasi vtube maka sekarang sudah menjadi tidak penasaran lagi.

Leave a Comment