Syarat Kredit Pintar

Jika anda sedang mencari Syarat Kredit Pintar, anda berada di tempat yang tepat! Disini saya akan mencoba membahas beberapa pertanyaan mengenai Syarat Kredit Pintar.

Kredit Pintar pinjaman awal berapa?

Suku bunga tahunan tidak lebih dari 11%. Selain itu, biaya layanan awal untuk pinjam uang sebesar 5% -15% (tergantung pada jumlah total kredit tunai dan jangka waktu pembayaran), tidak ada biaya tambahan terkait lainnya.

Berapa limit pinjaman di Kredit Pintar?

Berapa banyak sih yang bisa dipinjam di Kredit Pintar? Pasti banyak yang masih bingung, ya, Sobat Pintar. Produk keuangan Kredit Pintar mencakup: 500 ribu untuk tenor 14 hari, 1 juta untuk tenor 28 hari, dan 2 juta untuk tenor waktu tiga bulan.

Berapa lama nunggu verifikasi Kredit Pintar?

Proses verifikasi memakan waktu 1×24 jam sejak pengajuan dilakukan, Kredit Pintar akan memberikan pemberitahuan setelah pengajuan anda disetujui.

Kenapa limit Kredit Pintar di kunci?

Selain menjadi alasan pengajuan Kredit Pintar ditolak, riwayat kredit buruk juga bisa menyebabkan limit Kredit Pintar yang dimiliki terkunci untuk sementara waktu.

Apakah Kredit Pintar akan datang ke rumah?

Apakah Penagihan Pinjaman Kredit Pintar Datang Ke Rumah? Jawabannya adalah iya, apabila kalian sudah menunggak selama 2 bulan atau 3 bulan. Maka pihak kredit pintar akan memerintahkan pihak Debt Collector untuk menagih langsung ke rumah kalian.

Berapa Denda telat bayar Kredit Pintar?

Yaitu denda keterlambatan pinjaman yang dikenakan maksimal adalah 100% dari total pokok pinjaman. Jadi jika pinjamanmu sebesar Rp 600.000, dan kamu sudah terlambat selama 3 bulan atau bahkan lebih, maka denda maksimal yang harus kamu bayar adalah Rp 600.000 tidak boleh lebih dari itu.

BACA JUGA :  Download Layanan Google Play Versi Lama

Kredit Pintar bekerja sama dengan bank apa?

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) milik MNC Group meluncurkan fitur terbaru digital lending di aplikasi MotionBanking, bekerjasama dengan layanan fintech lending PT Kredit Pintar Indonesia (Kredit Pintar).

Apakah Kredit Pintar ilegal atau legal?

Biar tidak salah pilih, Sobat Pintar bisa mengajukan pinjaman online ke Kredit Pintar saja! Tentunya Kredit Pintar sudah terdaftar dan berizin oleh OJK, jadi legalitas Kredit Pintar sudah terjamin.

Apakah Kredit Pintar bisa cair malam?

Saat ini hanya kredit pintar yang menjamin layanan pinjaman online 24 jam cair. Jadi, kebutuhan dana mendesak yang Anda alami bisa segera diatasi, meskipun malam hari.

Berapa lama pinjaman Kredit Pintar cair?

Proses pencairan dana pinjaman akan diproses dalam 5 menit sejak pengajuan anda disetujui. Kredit Pintar akan memberikan pemberitahuan melalui SMS dan push notification setelah pengajuan anda disetujui.

Bagaimana sistem pembayaran Kredit Pintar?

Pembayaran tagihan Kredit Pintar dapat dilakukan dalam 24 jam melalui ATM, Mobile Banking, Internet Banking, Alfa Grup, E-Wallet dan Direct debit. Adapun informasi mengenai jatuh tempo pinjaman Anda dan nomor Virtual Account untuk melakukan pelunasan pinjaman dapat dilihat pada Menu Tagihan di aplikasi Kredit Pintar.

Apakah Kredit Pintar setelah lunas bisa pinjam lagi?

Anda dapat melakukan pengajuan kembali di hari yang sama apabila sudah melunasi tagihan yang sedang berjalan. Pastikan status tagihan Anda sudah berubah terbayar di Aplikasi Kredit Pintar.

Kenapa Kredit Pintar tidak bisa melakukan pinjaman?

Berapa lama Pinjol meneror kita?

Karena hal tersebut merupakan tindakan yang menyalahi aturan dan melanggar hukum. DC pinjol akan terus meneror sampai nasabah melakukan pembayaran tagihannya. Dalam rentang waktu satu minggu, dua minggu, bahkan bisa berbulan-bulan.

Apa yang terjadi jika kita gagal bayar Pinjol?

Gagal bayar atau galbay menjadi salah satu risiko terbesar ketika meminjam dana melalui pinjol. Selain ketidakmampuan melunasi pinjaman, performa debitur akan menjadi buruk sehingga ada kemungkinan masuk ke dalam daftar hitam dan sulit untuk mengajukan pinjaman di kemudian hari.

Apakah tidak membayar pinjaman online bisa dipenjara?

Anggota Komisioner HAM tersebut mengatakan: “Tidak bisa seseorang dipidana karena tidak mampu membayar pinjaman. Sebab ini masuknya ke ranah pidana,” jelas Anam di Kantor LBH Jakarta, Senin (4/2). Anam menjelaskan ketentuan tersebut telah diatur dalam Undang Undang Nomor 39 Tahun 1999 tentang HAM.

BACA JUGA :  Download Aplikasi Youtube Downloader

Kredit pintar milik siapa?

Kredit Pintar yang merupakan bagian dari grup perusahaan Atome Financial, merupakan perusahaan penyelenggara layanan pinjam-meminjam uang berbasis teknologi informasi yang memiliki izin dan berada dalam pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah beroperasi sejak 2017.

Kredit Pintar di bawah naungan PT apa?

Jakarta, 21 April 2022 – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP atau Perseroan), anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), mengintegrasi MotionPay dan layanan Peer-to-Peer (P2P) lending KreditPintar didalam aplikasi MotionBanking.

Apa nama PT kredit Pintar?

PT. Kredit Pintar Indonesia adalah perusahaan fintech (financial technology ) yang memiliki visi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia melalui penyediaan akses yang mudah untuk mendapatkan pinjaman jangka pendek. Dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) terdepan, kami ingin bekerja sama dengan …

Bagaimana jika gagal bayar Pinjol OJK?

Masuk dalam Blacklist SLIK OJK Jika sampai tidak mampu melunasi cicilan pinjaman online, Anda harus bersiap menerima konsekuensi berupa data pribadi dilaporkan ke OJK dan masuk ke daftar hitam layanan pinjaman.

Kredit Pintar termasuk OJK apa tidak?

Kredit Pintar PT. Kredit Indonesia merupakan salah satu perusahaan fintech yang juga terdaftar di OJK untuk aplikasi pinjaman online Kredit Pintar.

Kredit Pintar apa bisa di perpanjang?

Untuk saat ini Anda tidak dapat memperpanjang masa cicilan. Mohon dapat melakukan pembayaran cicilan sesuai dengan jumlah dan waktu yang telah Anda tentukan pada awal pengajuan pinjaman.

Apakah Kredit Pintar melayani 24 jam?

Melalui Kredit Pintar, uang pinjaman online 24 jam sudah bisa cair. Kredit Pintar hadir menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan pinjaman dengan dana cepat cair dengan syarat yang mudah. Keunggulan pinjaman online yang praktis, diwujudkan melalui aplikasi pinjaman online.

Apakah Kredit Pintar Bisa Bayar sebelum jatuh tempo?

Tentu saja bisa, Sobat Pintar! Kamu bisa melakukan pembayaran sebelum jatuh tempo sesuai dengan jumlah tagihan pada aplikasimu. Jangan lupa! Hindari keterlambatan pembayaran untuk menghindari denda harian ya!

Gimana cara menghapus data di kredit Pintar?

Masuk ke Pengaturan yang ada di ponsel Anda terlebih dulu. Lalu masuk ke Pengaturan Aplikasi. Cari aplikasi yang dimaksud yaitu. Kredit Pintar. . Setelah itu pilih. Hapus Data. dan Cache.

Terimakasih telah membaca Syarat Kredit Pintar, semoga jawaban dari pertanyaan anda telah saya jawab semua. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment

/* */