Snaptik

Snaptik – TikTok menjadi salah satu platform berbagi video yang sangat viral saat ini di Indonesia. Oleh sebab itu kita bisa melihat sekarang ini sudah banyak video TikTok yang tersebar bahkan di berbagai platform sosial media lainnya. Jika Anda pun pengguna TikTok dan suka download video, pastikan Anda mengenal SnapTik.

Apa itu SnapTik?

SnapTik merupakan salah satu website khusus yang bisa dipakai untuk mendownload berbagai video atau pun lagu dari TikTok tanpa watermark dan pastinya bisa diakses gratis. Jika Anda tertarik menggunakan SnapTik, cara download dan fiturnya apa saja bisa Anda simak dalam ulasan berikut ini!

Cara Download Video Lewat SnapTik

Snaptik

Kalau Anda merupakan seorang content creator atau ingin download video – video yang tersebar di TikTok untuk berbagai keperluan lain dan butuh video tanpa watermark, sekarang sudah ada SnapTik yang direkomendasikan untuk Anda.

Cara Download video melalui SnapTik cukup mudah dan berikut ini kami bagikan langkah – langkahnya untuk Anda :

  • Pertama – tama pastikan kalau aplikasi TikTok sudah terakses
  • Setelah Anda masuk aplikasi tersebut, cari video yang Anda ingin save videonya
  • Setelah video yang Anda ingin save ditemukan, klik icon share dan pilih salin tautan atau copy link.
  • Setelah Anda copy link video TikTok tersebut, Anda bisa keluar dari aplikasi sesegera mungkin.
  • Buka browser dan ketikkan Snaptik.app
  • Kalau situsnya sudah terbuka, akan terdapat kolom dan Anda bisa pastekan link yang Anda sudah copy pada kolom tersebut kemudian klik enter
  • Tunggu sampai prosesnya selesai kemudian akan ada beberapa link download, pilih salah satu link download tersebut untuk mengunduh file video tanpa watermark yang Anda inginkan
  • Setelah selesai didownload, Anda bisa tonton videonya tanpa ada watermark.

Kelebihan Situs SnapTik

snaptik

SnapTik menjadi sebuah situs download video TikTok tanpa watermark yang bisa Anda coba. Dari situs yang satu ini, Anda akan temukan banyak fitur menarik yang terdiri atas :

1. Video bebas watermark

Kalau Anda suka nonton video TikTok, Anda pasti akan menemukan watermark nama yang cukup besar di sana. Beberapa orang memang tidak masalah dengan hal tersebut, akan tetapi beberapa orang ada yang merasa risih.

Oleh karena itu aplikasi SnapTik dapat menjadi solusi untuk Anda yang ingin download video TikTok namun tidak dilengkapi watermark.

2. Video yang didownload berkualitas HD

Selain tidak memiliki watermark, kelebihan lain video yang didownload melalui SnapTik yaitu kualitasnya. Tidak ada penurunan kualitas dari video tanpa watermark tersebut. Kualitas video tetap HD sehingga hasilnya tidak akan pecah ketika Anda unggah kembali di sosial media atau platform lainnya.

3. Bisa download musik TikTok

SnapTik selain bisa download video juga bisa download MP3 TikTok yang ada di sebuah video singkat. Jadi jika mungkin Anda hanya suka musik dari videonya saja, Anda bisa download MP3 musiknya saja tanpa ada video yang terdownload.

Jadi untuk Anda yang suka membuat video dengan background musik TikTok untuk keperluan Anda sendiri, koleksi musik TikTok Anda akan semakin banyak.

4. Bisa diakses gratis

Dengan semua kelebihan yang dimiliki, SnapTik bukan situs berbayar. Jadi, situs ini bisa Anda akses kapan saja dan 100% gratis. Jadi Anda tak perlu khawatir terbebani terlalu banyak karena semuanya serba gratis.

5. Proses downloadnya sangat cepat

Proses download video yang diubah watermarknya atau dihilangkan watermarknya bisa dipastikan cepat.

Prosesnya tidak ribet sama sekali sehingga bagi Anda yang belum pernah download video sekalipun akan tetap bisa merasa nyaman memakai situs ini untuk download semua video yang Anda inginkan termasuk untuk download video TikTok tanpa watermark yang sudah Anda bidik.

Situs Download Video Tanpa Watermark Lainnya

Bagi Anda pengguna TikTok yang suka download video TikTok akan tetapi risih dengan watermarknya dan ingin menghilangkan watermark tersebut, sudah ada banyak situs yang bisa Anda manfaatkan saat ini.

Selain Anda bisa menggunakan SnapTik, masih ada beberapa situs download video tanpa watermark lain yang bisa Anda manfaatkan di antaranya :

1. TikMate

tikmate

Hampir sama dengan SnapTik, Anda yang ingin download video TikTok dan bebas watermark juga bisa memakai TikMate. Melalui TikMate, tata cara download video yang bisa Anda lakukan sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda buka aplikasi TikTok di ponsel Anda terlebih dahulu
  • Setelah itu cari video yang Anda akan unduh
  • Selanjutnya akan Anda temukan icon share, klik icon tersebut
  • Link video yang akan diunduh segera harus disalin
  • Buka laman tikmate.online di browser HP atau PC Anda
  • Paste link yang sudah Anda copy di bagian kolom dan setelah itu ‘paste video URL from TikTok’
  • Klik opsi unduh yang terdapat di samping kolom tersebut
  • Terakhir, pilih tombol simpan video dan tunggu sampai prosesnya selesai

2. Qload.info

Meski nama laman ini sangat jarang terdengar, akan tetapi situs ini sangat ampuh dan mudah dipakai untuk download video TikTok tanpa watermark. Mengenai bagaimana cara download video TikTok tanpa watermark melalui Qload.info sebagai berikut :

  • Pertama – tama tentu Anda harus punya aplikasi TikTok. Jika belum punya unduh dulu
  • Jika sudah punya, buka aplikasi TikTok Anda dan kemudian cari video yang Anda akan unduh kemudian copy linknya
  • Setelah itu buka laman qload.info pada browser favorit Anda
  • Selanjutnya akan Anda temukan kolom ‘Put link to TikTok video’ dan Anda paste link di sana
  • Jika sudah, klik download dan tunggu sampai proses download videonya selesai
  • Jika sudah selesai, Anda sudah bisa tonton videonya. Mudah bukan tata caranya?

3. SssTikTok

ssstiktok

Melalui SssTikTok, cara download video yang bisa dilakukan sangat mudah. Download video tidak akan ribet dengan tata cara sebagai berikut :

  • Buka aplikasi TikTok dan cari video yang Anda sukai kemudian unduh
  • Copy link dari video tersebut
  • Buka ssstik.io pada browser dan paste link di kolom ‘Just insert a link’ yang tertera
  • Setelah Anda paste link di kolom tersebut, klik download untuk mengunduh video dan jika sudah selesai maka videonya sudah bisa Anda nikmati

Info Terbaru SnapTik

Kabar terbaru mengenai SnapTik, jika sebelumnya kita hanya mengenal SnapTik sebagai situs download video TikTok tanpa watermark, sekarang SnapTik sudah ada versi aplikasinya yang bisa Anda download di Google Play Store.

Kini SnapTik sudah didownload lebih dari 500 ribu downloader dan mendapatkan rating 3+ dengan lebih dari 16 ribu ulasan. Jika Anda tertarik untuk mendownloadnya, Anda perlu sediakan memori 8,8 MB sebagai tempat menampung aplikasi ini.

Akhir Kata

Itulah beberapa situs download video TikTok tanpa watermark yang Anda bisa manfaatkan. Semoga informasi di atas termasuk cara download video dan fitur SnapTik menjadi informasi yang bermanfaat khususnya Anda yang suka download video dari TikTok.

Kami berharap artikel ini bermanfaat bagi Anda. Semoga Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan baik dan bertanggung jawab. Kami juga berharap Anda menikmati kunjungan Anda di website kami. Jangan Lupa untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya hanya di Milesia.id

Leave a Comment