Skin Vandal Terbaik

Skin Vandal Terbaik – Valorant merupakan salah satu game FPS modern yang sangat populer saat ini. Selain untuk dimainkan bersama teman maupun secara kompetitif, valorant menyajikan berbagai macam skin menarik untuk dapat Anda mainkan maupun pamerkan kepada pemain lainnya.

Vandal merupakan salah satu tembakan yang paling sering digunakan pada game valorant selain phantom, sherrif, bulldog, dan berbagai macam tembakan lainnya. Terdapat bermacam-macam skin menarik yang telah dikeluarkan oleh game valorant, namun tahukah Anda skin apa saja sih yang paling baik dan menarik di game valorant? Berikut merupakan deretan skin vandal terbaik untuk Anda!

Reaver Vandal

Reaver Vandal

Reaver Vandal merupakan salah satu skin vandal yang menjadi favorit bagi semua player valorant, baik dari rank yang kecil hingga Radiant. Hal ini karena skin yang satu ini memiliki harga yang tidak cukup mahal yaitu 1775 VP atau sekitar 200 ribuan rupiah. Anda dapat mengunlock berbagai efek kegelapan dan juga mengubah warna vandal dalam 4 warna yang bisa digant-ganti.

Efek utama dari reaver vandal adalah efek suara dan dengungan klasik yang membuat pemain “terasa” lebih mudah dan enteng menembakkan vandalnya untuk mendapatka “one tap”. Hampir seluruh komunitas pemain valorant merasakan bahwa reaver vandal merupakan skin vandal terbaik yang pernah diciptakan dalam game valorant.

Prime Vandal

Prime Vandal

Yang berikutnya merupakan saingan utama reaver vandal yaitu Prime vandal. Prime vandal merupakan seri dari skin prime yang juga tercipta dalam berbagai senjata lain seperti prime phantom. Skin ini memiliki harga yang sama dengan reaver vandal yaitu 1775 VP atau sekitar 200 ribuan rupia.

Skin yang satu ini juga memiliki pilihan 4 warna dan efek finisher serigala serta suara yang modern tipis yang enak untuk menembak secara cepat maupun untuk menghasilkan “one tap” dan membunuh musuh dengan baik.

BACA JUGA :  Mainan Diecast Mobil Terbaik

RGX 11Z Pro Vandal

RGX 11Z Pro Vandal

Selanjutnya merupakan vandal yang belum lama ini keluar yaitu RGX 11X Pro Vandal. Skin yang satu ini dibandrol dengan harga 2175 VP atau sekitar 240 ribuan rupiah. Keunikan dari skin yang satu ini adalah efek dengan warna RGB ala gamers yang apabila Anda inspect akan berubah dalam garisan-garisnnya menjadi warna-warna yang menarik seperti warna ungu, putih, merah, dll.

Selain itu Anda juga dapat mengganti warna luar vandalnya dengan 4 macam. Tentunya vandal yang satu ini juga memiliki efek finisher ala gamers yang keren. Vandal yang satu ini memiliki rasa yang mirip dengan Prime Vandal namun dengan efek suara yang lebih berat.

Glitchpop Vandal

Glitchpop Vandal

Kemudian terdapat skin Glitchpop Vandal dengan tema game arcade yang tentunya dapat Anda ubah dalam 4 warna. Vandal yang satu ini di bandrol dengan harga 2175 VP atau sekitar 240 ribu rupiah. Efek warna dan tembakannya sangatlah ramai.

Glitchpop vandal memiliki keunikan yaitu “terasa” menembak dengan lebih cepat dibandingkan vandal-vandal lainnya. Efek arcadenya juga sangatlah unik karena mengangkat berbagai macam tema yang berbeda-beda bersasarkan warna dasar yang Anda gunakan seperti warna biru muda, biru tua, gold, dan merah.

Elderflame Vandal

Elderflame Vandal

Kemudian ada juga skin yang sempat menjadi kontroversi karena ukuran dan bentuknya yang sangat berbeda dibandingkan dengan skin-skin vandal lainnya. Skin tersebut adalah skin Elderflame vandal. Skin ini mengangkat tema bentuk naga yang dijadikan senjata. Anda juga dapat memilih 4 pilihan warna yang dapat diganti-ganti setelah membelinya. Skin ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal dibandingkan skin lainnya yaitu sekitar 2475 VP atau sekitar 280 ribu rupiah.

Yang unik dari skin yang satu ini tentunya adalah bentuknya seperti naga yang bisa bergerak dan seolah olah hidup dan memiliki efek animasi yang keren. Efek finishernya yang membuat musuh terakhir mati dengan disemburkan api oleh naga juga sangatlah keren.

BACA JUGA :  Mainan Lego Terkeren

Origin Vandal

Origin Vandal

Origin vandal merupakan skin yang dibandrol dengan harga 1775 VP atau sekitar 200 ribuan. Origin vandal juga dapat Anda ganti warna dasarnya dengan 4 pilihan warna yaitu original, putih, merah, dan hitam. Keunikan dari vandal yang satu ini adalah inspectnya yang mana memutar senjata ini dengan melepas tangan seolah-olah terdapat kekuatan yang dapat mengontrol vandal yang satu ini.

Sentinels of Light Vandal

Sentinels of Light Vandal

Kemudian terdapat skin Sentinels of Light Vandal yang dapat Anda beli dengan harga 2175 VP atau sekitar 240 ribu rupiah. Keunikan dari vandal yang stau ini adalah efek dan gerakan moncong senjata yang berputar-putar ketika diganti-ganti. Kemudian Anda tentunya juga dapat mendapatkan efek finisher dan juga 4 warna skin dasar seperti ungu, coklat, putih krem, dan merah jingga.

Vandal yang satu ini mengangkat tema pertarungan cerita di LoL yang melawan the ruination atau sisi kegelapan dari musuh yang menghantui wilayah Runeterra.

Efek suara dan tembakan dari Sentinels of Light Vandal hampir mirip dengan origin dan reaver, bisa jadi efek suara dan inspect dari skin ini merupakan perpaduan dari kedua skin tersebut.

Gaia Vandal

Gaia Vandal

Berikutnya merupakan salah satu skin vandal yang baru-baru ini keluar yang mengangkat tema pohon kehidupan dengan nama Gaia Vandal. Efek finisher berupa musuh yang mati dan tumbuh menjadi pohon merupakan salah satu daya tarik dan keunikan dari vandal yang satu ini.

Efek suara tembakannya cukup kencang seperti RGX namun lebih berat tanpa decitan suara seperti prime dan RGX. Bisa dibilang feel atau rasa menggunakanya mirip menggunakan Vandal tanpa skin namun memiliki efek suara dan warna yang keren.

Skin yang satu ini dapat Anda miliki dengan harga 2175 VP atau sekitar 240 ribu rupiah.

Akhir kata

Itulah beberapa deretan skin valorant terbaik yang dapat menjadi pertimbangan untuk Anda sebelum membeli skin Vandal yang muncul di store Anda. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat bagi Anda. Terima kasih karena telah mengunjungi website Milesia dan kami berharap Anda menikmati kunjungan Anda. Jangan lupa untuk membaca beragam artikel mengenai game menarik lainnya ya sobat!’

Untuk informasi dan gambar menarik mengenai skin Vandal Anda dapat mencoba rekomendasi kami berikut.

Leave a Comment

/* */