Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan

Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan – Apakah Anda butuh bantuan dana, terlebih jika Anda kepepet tidak memiliki dana sama sekali? Jika demikian, maka Anda bisa mencoba untuk memanfaatkan pinjaman online alias pinjol. Namun, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi hingga pinjol ini dapat diterima di masyarakat, yaitu pendaftaran yang mudah, pencairan yang cepat, dan tentunya bunga pinjaman yang rendah. Selain itu, syarat terpenting dari suatu pinjaman online resmi, terutama pinjaman online cicilan 12 bulan, yaitu harus terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) supaya Anda terhindar dari penipuan.

Pinjaman online cicilan 12 bulan adalah sebuah layanan pinjaman uang yang dilakukan secara online dengan memanfaatkan teknologi di era sekarang. Dengan adanya pinjaman online cicilan 12 bulan ini, Anda tidak perlu mengajukan dana dengan mendatangi bank atau kantor terkait secara langsung. Semua prosedur yang ada dilakukan cukup dari gadget Anda.

Cara mengajukan pinjaman dana, terutama pinjaman online cicilan 12 bulan ini terbilang cukup mudah, karena tinggal mengunduh aplikasi pinjaman online cicilan 12 bulan resmi yang terpercaya. Hanya dengan itu saja Anda bisa mendapatkan pinjaman cepat dalam kapanpun dan dimanapun. Namun, hati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan yang mungkin saja terjadi, terutama dari aplikasi atau situs pinjaman online yang tidak resmi. Maka dari itu, mari simak informasi berikut mengenai beberapa aplikasi pinjaman online cicilan 12 bulan terpercaya yang bisa Anda gunakan jika ingin meminjam uang secara aman dan nyaman.

Ringan

ringan

Ringan merupakan salah satu terobosan jasa finansial, yang mana memberikan kemudahan masyarakat untuk melakukan peminjaman dana secara online. Aplikasi ini telah terdaftar OJK, dan merupakan anak usaha dari perusahaan ternama di China, Ping An Insurance Company of China, Ltd.

Untuk mengajukan pinjaman lewat aplikasi Ringan, pertama-tama silakan mengunduh aplikasi Ringan, kemudian ikuti syarat dan ketentuannya. Awalnya, Anda diminta untuk register terlebih dahulu dengan nomor telepon yang dapat dihubungi, membuat pola gestur dengan alasan keamanan bertransaksi, dan kata sandi, serta melengkapi data diri. Setelah itu, Anda yang berusia minimal 21 tahun bisa mengajukan pinjaman dengan catatan harus mempersiapkan KTP dan juga NPWP/STNK jika ingin mendapatkan limit pinjaman yang lebih besar.

1. Fitur Ringan

Terdapat beberapa fitur yang ditawarkan Ringan, yaitu:

  • Pinjaman dana antara 2 – 20 juta rupiah
  • Durasi pelunasan panjang, baik dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 2 bulan
  • Proses pencairan dana pinjaman dilakukan maksimal 1 jam
  • Bunga pinjaman flat 0,05% per hari

2. Keuntungan Ringan

Lalu, apa untungnya jika Anda memutuskan untuk meminjam uang dari Ringan? Berikut ini manfaat mengajukan pinjaman di Ringan.

  • Persyaratan mudah tanpa jaminan apa pun. Anda cuma butuh KTP dan gadget.
  • Nyaman, karena Anda tidak perlu ke bank, cukup melakukan transaksi dari aplikasi
  • Nilai limit pinjaman dapat ditingkatkan jika diperlukan, terutama jika pelunasan lancar.
  • Fleksibel, tarik uang berapapun dan kapanpun.
  • Bunga rendah, hanya 0,05% per hari.

Bagaimana? Menarik bukan? Jika tertarik menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu tempat mengajukan pinjaman online aman dan terpercaya, silakan langsung diunduh melalui link resmi Ringan (Android).

Kredivo

Kredivo

Aplikasi pinjaman online lainnya yang juga mendapat izin dari OJK adalah Kredivo. Aplikasi ini berada di bawah naungan PT FinAccel Digital Indonesia. Satu hal yang menarik dari Kredinesia adalah aplikasi ini pinjaman uangnya bisa dicicil per bulan khusus buat beli barang. Selain itu, Kredivo juga memiliki banyak mitra dengan merchant terkenal di Indonesia.

Untuk mengajukan pinjaman lewat aplikasi ini, pertama-tama silakan mengunduh aplikasi Kredivo, kemudian ikuti syarat dan ketentuannya. Anda akan diminta untuk mendaftar terlebih dahulu dengan nomor telepon yang dapat dihubungi serta kata sandi (password). Setelah berhasil, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan cepat, hanya perlu memiliki KTP (KTP asli dan selfie dengan KTP) dan akun e-commerce, berpenghasilan tetap minimal 3 juta per bulan, serta berusia 18 tahun ke atas.

1. Fitur Kredivo

Terdapat beberapa fitur yang ditawarkan Kredivo, yaitu:

  • Cicilan tanpa kartu kredit dengan tenor mencapai 12 bulan
  • Limit cicilan tanpa kartu kredit ini maksimal 30 juta rupiah
  • Bunga yang cukup ringan yaitu sekitar 2,6 persen per bulan
  • Kerja sama dengan Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Bukalapak.

2. Keuntungan Kredivo

Lalu, apa sih untungnya jika Anda memutuskan untuk meminjam uang melalui Kredivo?

  • Tanpa jaminan apa pun hanya demi mendapatkan pinjaman, cukup melalui KTP dan akun digital.
  • Limit kredit cukup tinggi, yaitu mencapai 30 juta untuk belanja dan pinjaman tunai.
  • Tersedia di ribuan merchant pilihan seperti Shopee, Lazada, Bukalapak, dan Tokopedia.
  • Bunga yang rendah, dari 0% hingga 2,6% tergantung tenor cicilannya.

Bagaimana? Menarik bukan? Jika tertarik menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu tempat mengajukan pinjaman online aman dan terpercaya, silakan langsung diunduh melalui link resmi Android dan iOS.

Akulaku

akulaku

Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online dengan berbagai pilihan pinjaman yang bisa Anda ajukan secara fleksibel. Aplikasi ini memiliki target melayani konsumen secara cepat dan berkembang pesat hingga pasar-pasar di negara berkembang. Sehingga rasanya Akulaku ini cocok untuk memenuhi kebutuhan daruratmu.

1. Mengajukan Pinjaman Akulaku

Bagaimana cara mengajukan peminjaman uang di Akulaku?

  1. Silakan mengunduh aplikasi Akulaku
  2. Ajukan pinjaman dengan mengisi data pribadi untuk verifikasi data informasi
  3. Tunggu diverifikasi
  4. Dana akan langsung ditransfer ke rekening Anda.

Sebelum Anda memutuskan untuk meminjam dana dari Akulaku, pastikan bahwa Anda sudah memiliki KTP. Terdapat beberapa fitur yang ditawarkan Akulaku, yaitu:

  • Pilihan pinjaman dari 500 ribu hingga 15 juta
  • Masa tenor hingga 15 bulan
  • Kerja sama dengan platform mitra seperti Bukalapak atau Lazada.

2. Keunggulan Akulaku

Kemudian, berikut ini manfaat mengajukan pinjaman di Akulaku.

  • Proses pendaftaran mudah, hanya melalui aplikasi secara online dan cukup menyiapkan KTP
  • Pinjaman fleksibel dengan limit yang tinggi hingga 15 juta
  • Pilihan tenor pinjaman yang mencapai lebih dari 12 bulan, beban bayar pun lebih ringan
  • Aman karena terdaftar di OJK.

Bagaimana? Menarik bukan? Jika tertarik menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu tempat mengajukan pinjaman online aman dan terpercaya, silakan langsung diunduh melalui link resmi Android dan iOS.

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online terpercaya dengan cicilan 12 bulan yang dapat Anda manfaatkan di era yang semakin maju ini. Banyak produk digital yang dapat membantu kita untuk menyelesaikan berbagai masalah. P2P lending menjadi salah satu produk yang disajikan oleh fintech untuk menjawab permasalahan masyarakat di segi finansial. Lembaganya yang sudah terjamin secara hukum, sistem pengajuan yang mudah, dan layanan nasabah yang baik juga menjadi salah satu alasan banyaknya perusahaan fintech saat ini.

Sekali lagi untuk kami ingatkan jangan pernah untuk mencoba menjadi peminjam yang tidak bertanggung jawab, karena akan berbahaya bagi diri Anda dan keluarga Anda. Kami berharap Anda menikmati kunjungan Anda di website kami. Sekian yang dapat kami sampaikan, dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di Milesia.id.

Leave a Comment