My Heritage Apk

My Heritage Apk – Apa anda suka berfoto-foto? Menyimpan foto dapat dijadikan sebagai kenang-kenangan pada saat momen tersebut terjadi. Dengan melihat foto-foto tersebut anda langsung dapat mengingat kembali momen jalan-jalan atau acara tertentu dari foto.

Pada jaman dulu saat teknologi belum secanggih sekarang, foto hanya dapat disimpan dalam bentuk fisik ataupun cetak. Anda bisa menaruhnya di dompet, maupun bingkai foto. Namun tentunya menyimpan foto dalam bentuk cetak memiliki resiko rusak. Terutama jika cetak foto tersebut terkena basah.

Foto yang rusak tentunya sulit diperbaiki, apalagi jika anda sudah tidak punya file atau film dari foto tersebut. Untungnya dengan kecanggihan teknologi sekarang, anda tidak hanya dapat memperbaiki foto yang rusak, anda bahkan dapat membuat foto bergerak layaknya video atau gambar animasi dengan menggunakan aplikasi khusus.

Penasaran apa aplikasi tersebut? Adalah My Heritage Apk. Aplikasi ini sempat viral pada beberapa waktu lalu. Hal ini dikarenakan banyak orang-orang yang mengunggah foto-foto mereka dari hasil menggunakan aplikasi menarik ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini, orang dalam foto dapat dibuat bergerak dan membuat ekspresi. Selain itu anda bisa melakukan edit pada foto lawas anda yang berwarna hitam putih menjadi full colour. Kemudian aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur menarik lainnya yang tidak kalah keren.

Fitur-fitur Menarik Dari Aplikasi My Heritage

Fitur-fitur Menarik Dari Aplikasi My HeritageFitur-fitur Menarik Dari Aplikasi My Heritage

1. Animated Photos

Fitur ini merupakan fitur yang paling banyak digunakan oleh pengguna aplikasi. Anda dapat mengunggah foto anda sendiri maupun foto keluarga. Kemudian anda dapat memilih wajah siapa yang ingin anda buat agar bergerak.

My Heritage menggunakan teknologi berlisensi dari D-ID, sebuah perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam pergerakan kembali sebuah video. Teknologi The Deep NostalgiaTM  menggunakan beberapa driver yang berisi video kumpulan pergerakan dan gestur. Teknologi ini dapat dengan akurat mengaplikasikan gestur dari driver dengan animasi, sehingga anda bisa melihat wajah dari foto tersebut bergerak seperti tersenyum dan mengedipkan mata.

Bila anda mendaftar di aplikasi ini, anda dapat menggunaka fitur animated photos ini selama beberapa kali. Selanjutnya anda harus berlangganan paket pada aplikasi jika masih ingin menggunakan fitur ini.

 2. Colorize / Restore Colors

Anda memiliki foto lawas berwarna hitam putih yang ingin anda rubah menjadi full colour? Atau ada warna foto anda yang sudah pudar karena disimpan dalam jangka waktu yang lama? Berarti fitur yang satu ini cocok untuk anda.

Untuk fitur colorize, hasil warna pada foto anda mungkin tidak seakurat aslinya. Ini karena aplikasi menggunakan algoritma tertentu dalam proses pengerjaannya. Sedangkan untuk fitur restore colors, hasil warna pada foto akan sama dengan aslinya.

Anda tinggal mengunggah foto anda, lalu klik pada pilihan colorize ataupun restore colors. Dalam hitungan detik saja foto anda sudah selesai diwarnai.

My Heritage Apk

3. Enhance Photos

Dengan menggunakan fitur ini anda dapat menjernihkan atau menajamkan kualitas foto anda. Punya foto kesukaan yang sudah lama disimpan sehingga menjadi buram? Fitur enhance photos dapat membuat kualitas gambar foto yang buram menjadi tajam dan lebih jelas.

Fitur yang satu ini bekerja paling baik pada foto yang memiliki subjek beberapa orang dan cocok digunakan pada foto yang diambil pada jaman dulu kala. Karena umumnya foto-foto dahulu kala memiliki kualitas yang sedikit buram.

4. DNA

Fitur yang berbayar ini digunakan untuk anda yang ingin mengetahui keunikan warisan anda, etnis anda serta dari wilayah atau daerah geografis mana sebenarnya anda berasal. Lewat fitur ini anda juga dapat menemukan kerabat baru yang belum anda ketahui sebelumnya. Pihak aplikasi mengklaim bahwa fitur dengan teknologi canggih seperti ini memiliki harga paling terjangkau yang ada di pasaran. Untuk menggunakan fitur DNA, anda harus membayar biaya sebesar 79 dolar.

Lalu bagaimana cara kerja fitur DNA ini? Ini beberapa hal yang anda perlu anda lakukan :

  • Swab pipi (untuk mendapatkan DNA)
  • Hanya membutuhkan waktu 2 menit
  • Kirimkan hasil tes swab ke lab my heritage
  • Dapatkan hasil fitur DNA secara online dalam 4 minggu

5. Family Tree

Dengan fitur family tree ini, anda dapat menemukan silsilah lengkap dari keluarga anda. Anda cukup mengisi data singkat seperti nama lengkap, tahun lahir dan email anda serta jenis kelamin. Dari sini, pihak aplikasi akan memberikan hasil pencarian yang cocok dengan data anda. Bukan hal yang tidak mungkin untuk anda menemukan kerabat baru yang sebelumnya anda bahkan tidak tahu bahwa mereka ada.

My Heritage Apk merupakan sebuah aplikasi edit foto yang menarik dan viral karena fitur animated photo. Banyak orang menggunakan aplikasi ini pada foto anggota keluarganya yang sudah meninggal. Mereka ingin melihat kembali orang-orang terkasih mereka dengan animasi.

Cara Menggunakan My Heritage Apk

Cara Menggunakan My Heritage Apk

Untuk menggunakan aplikasi ini anda dapat langsung mengunjungi website mereka di https://www.myheritage.com/. Atau anda juga dapat mengunduh aplikasi ini di :

Klik install pada aplikasi, setelah proses install pada aplikasi telah selesai, klik open dan anda bisa memilih fitur-fitur apa saja yang ingin anda gunakan. Lalu pilih foto yang ingin anda edit pada fitur-fitur tersebut. Dalam hitungan beberapa detik saja, proses edit foto anda sudah selesai. Tentunya anda dapat menyimpan hasil foto tersebut.

My Heritage Apk ini sempat masuk ke media New York Times, Good Morning America, Tech Crunch, dan Fox News Channel. Aplikasi ini sudah digunakan sebanyak 92 juta orang di dunia dan memiliki 81 juta family tree. Hal ini tentunya menandakan bahwa banyak sekali orang-orang yang menyukai aplikasi ini.

Dengan viralnya aplikasi ini, ada juga pihak yang kontra. Karena ada kemungkinan orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menyalahgunakan aplikasi ini. Misalnya menggunakan foto orang lain dan mengeditnya untuk disalahgunakan. Maka dari itu, pengguna dihimbau agar hanya menggunakan aplikasi ini untuk kepentingan pribadi saja.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan pada artikel kali ini mengenai aplikasi edit foto My Heritage. Tidak dipungkiri, teknologi yang semakin maju dapat mempermudah hal-hal yang terjadi dalam hidup kita. Dengan banyaknya aplikasi-aplikasi yang ada, tentunya dapat anda manfaatkan untuk menunjang kebutuhan atau keperluan anda. Aplikasi edit foto sudah menjadi sebuah aplikasi yang wajib untuk anda yang suka foto-foto.

Dengan banyaknya aplikasi edit foto, anda bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan anda. Seperti untuk memberikan filter, mengatur kontras dan tingkat cahaya, keseimbangan atau warna pada foto anda. Akan tetapi sejauh ini bisa dikatakan belum banyak aplikasi yang secanggih dan menarik seperti My Heritage. Oleh karena itu wajar saja jika ada banyak orang yang tertarik dan suka menggunakan aplikasi editor foto My Heritage.

Terima Kasih telah mengunjungi website kami, jangan lupa membaca artikel-artikel menarik lainnya di Milesia.id ya!

Leave a Comment