MusicallyDown

MusicallyDown – TikTok kini sudah menjadi sebuah media hiburan bagi banyak pihak. Tidak hanya kaula muda bahkan orang dewasa banyak yang memanfaatkan aplikasi ini. Nah, bagi pengguna TikTok khususnya yang hobi mengunggah video dan mencari berbagai latar belakang musik untuk keperluan video, atau latar belakang video tanpa watermark maka Anda harus mengenal MusicallyDown.

Jadi MusicallyDown ini merupakan suatu website yang hadir secara khusus ditujukan bagi pengguna aplikasi besutan TikTok Pte.Ltd. Aplikasi yang satu ini dapat dipakai untuk mengunduh beragam video dan musik audio dari TikTok dengan sangat mudah. Berikut informasi menariknya!

Fitur MusicallyDown

Fitur MusicallyDown

MusicallyDown bukan website sembarangan. Website ini sudah mendapatkan rating bintang 4 oleh pengguna. Banyak fitur menarik yang MusicallyDown tawarkan, di antaranya :

1. Download video atau musik tanpa watermark

Fitur utama dari MusicallyDown yang sangat menyita perhatian adalah bahwa aplikasi ini menjadi sebuah aplikasi yang dapat menghapus watermark pada video TikTok. Jadi setelah Anda download, Anda bisa tambahkan watermark sendiri untuk keperluan konten YouTube dan status pencitraan sosial media Anda seperti untuk diupdate tanpa watermark di Facebook, Instagram, Twitter sampai dengan Pinterest.

2. Situs gratis

Untuk mendownload suatu video tanpa watermark sepuasnya melalui MusicallyDown Anda bisa menggunakan secara gratis tanpa bayar. Berapa pun jumlah video yang Anda inginkan bisa langsung Anda download tanpa harus takut dikenai biaya karena semuanya bisa dilakukan secara bebas.

3. Mengunduh video MP4 dan MP3

Video MP4 sudah bisa dipastikan bisa Anda download. Selain itu, Anda juga bisa mengconvert suatu video MP4 menjadi file musik dengan ekstensi MP3 agar bisa diputar ke dalam aplikasi pemutaran musik di ponsel Anda.

Hebatnya lagi dari situs ini, kualitas grafis dari video sangat tinggi alias menggunakan grafis quality HD sehingga hasil video yang didownload sangat jernih.

4. Dapat mendownload dengan mudah dan cepat

Selama ini banyak orang yang mengeluh bahwa jika menggunakan situs unduhan maka prosesnya lama. Namun tenang saja karena hal semacam itu tidak akan terjadi ketika Anda menggunakan situs ini. Akan terjadi hanya jika kuota Anda habis atau jaringan internet Anda memang lambat.

Jadi selama Anda bisa memastikan jaringan internet tidak lambat dan kuota juga tidak habis maka download video atau musik convert di MusicallyDown tidak akan lama atau lemot. User interface dari aplikasi ini juga sangat sederhana sehingga bahkan orang awampun bisa menggunakannya tanpa harus bingung memulainya.

Cara Download Video dan Musik di MusicallyDown

Cara Download Video dan Musik di MusicallyDown

Tata cara download video dan musik melalui MusicallyDown sangat mudah. Bahkan seorang newbie pun bisa melakukannya. Tata caranya sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda harus salin terlebih dahulu link URL video yang Anda ingin unduh dengan cara masuk ke aplikasi TikTok, kemudian pilih video dan tekan titik tiga yang terdapat di pojok kanan. Setelah itu klik copy URL
  • Kalau sudah, silahkan Anda buka browser dan akses tautan melalui musicallydown.com
  • Segera Anda tempelkan link Url video TikTok yang sudah Anda dapatkan sebelumnya di sana tepat di bagian kolom situs MusicallyDown.
  • Jika sudah, langsung saja Anda tekan Unduh untuk mendownload video TikTok yang Anda inginkan
  • Nantinya secara otomatis video TikTok Anda akan terunduh tanpa ada watermark
  • Video unduhan akan segera tersimpan di browser yang Anda gunakan dan bisa Anda pakai untuk berbagai keperluan Anda.

Kelebihan dan Kekurangan MusicallyDown

Kelebihan dan Kekurangan MusicallyDown

Setiap aplikasi atau situs yang dihadirkan untuk berbagai keperluan tentu tak lepas dari kelebihan dan kekurangan. Nah, MusicallyDown juga demikian. Adapun kelebihan dari MusicallyDown di antaranya :

1. Proses unduhan sangat cepat

Alur unduhannya yang simple membuat proses unduhan video tanpa watermark juga sangat mudah dan cepat. Sehingga dari proses awal sampai akhir tidak perlu menunggu terlalu lama.

2. Kompatibel dengan semua perangkat

MusicallyDown merupakan sebuah situs yang sangat kompatibel serta menjadi sebuah situs yang mendukung semua perangkat smartphone android, iOS dan emulator pada PC komputer. Sehingga semua perangkat tidak hanya android bisa mendownload dan memanfaatkannya.

3. Menyimpan video dengan kualitas HD

MusicallyDown menjadi sebuah platform yang memungkinkan semua pihak untuk mengunduh video dengan hasil original atau bisa dibilang sesuai dengan kualitas video asli yang terunggah di TikTok pengguna. Jadi Anda tak perlu khawatir ada penurunan kualitas video ketika mengunduh menggunakan platform ini.

4. Mendukung bahasa Indonesia

Kebanyakan situs global tidak didukung bahasa Indonesia, kebanyakan hanya mentok mendukung bahasa Inggris atau cenderung menggunakan bahasa yang sudah diterjemahkan sehingga tata bahasanya rancu.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi platform ini karena MusicallyDown hadir dengan dukungan bahasa sistem yaitu Bahasa Indonesia sehingga tentu akan jauh lebih mudah dipahami pengguna di Indonesia.

Sementara kekurangan dari situs web yang bisa dipakai download video dan musik tanpa watermark ini sebagai berikut :

5. Belum tersedia versi aplikasinya

Tidak seperti kebanyakan situs download video TikTok tanpa watermark lain yang sudah hadir versi aplikasi yang bisa didownload di Google PlayStore atau AppStore, MusicallyDown tidak demikian. Situs ini hanya hadir versi situs saja tidak dalam bentuk aplikasi.

6. Muncul iklan di situs

Bagi Anda yang terbiasa dengan situs tanpa iklan, Anda harus mulai membiasakan diri dengan MusicallyDown karena di situs ini muncul banyak iklan yang bersliweran. Hal ini menjadi salah satu minus dari situs untuk pengguna khususnya pengguna baru.

Aplikasi Lainnya

Selain MusicallyDown, sebenarnya banyak situs download video TikTok tanpa watermark lainnya yang bisa dimanfaatkan seperti :

1. Id.savefrom.net

savefrom.net

Untuk menggunakan Id.savefrom.net dalam mengunduh video TikTok tanpa watermark, caranya sebagai berikut :

2. Snaptik.app

Snaptik

Selanjutnya juga ada snaptik.app yang bisa digunakan dengan tata cara penggunaan sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda harus sudah menyiapkan link video TikTok yang akan Anda ungguh
  • Klik link video tersebut
  • Buka website snaptik
  • Kemudian ketika halaman situs muncul, paste link video yang sudah Anda copy tadi
  • Tekan tombol dengan warna hijau dan gunakan salah satu tautan unduhan agar Anda bisa mendapatkan video downloader tanpa watermark

3. Ssstik.io

ssstiktok

Untuk menggunakan ssstik.io ini, cara yang bisa Anda lakukan sebagai berikut :

  • Cari video TikTok dan copy link video tersebu
  • Masuk ke website sssTikTok
  • Jika sudah masuk ke website tersebut, paste link video yang sudah Anda copy tadi
  • Di sana akan muncul kotak dialog download dan Anda klik tombol download
  • Terakhir, pilih salah satu tombol without watermark untuk mendownload videonya

Akhir Kata

Itulah sekilas informasi untuk Anda tentang MusicallyDown dan cara download video tanpa watermark dengan situs website yang satu ini. Selamat mencoba dan jadikan informasi kali ini sebagai informasi menarik dan bermanfaat untuk Anda khususnya pengguna TikTok paling setia.

Leave a Comment