Lenovo Legion 5

Lenovo Legion 5 – Generasi milenial pasti sudah tidak asing dengan yang namanya game, baik itu dalam game PC, PSP, dan lain-lain. Seiring berkembangnya zaman permainan tradisional yang pada umumnya dimainkan oleh anak-anak hingga remaja mulai ditinggalkan dan beralih ke barang-barang digital yang dianggap lebih praktis dan moderen (memberikan gambaran baru yang terus menerus di update dan dikembangkan).

Nah, untuk bermain game tentunya dibutuhkan media yang mendukung kenyamanan kamu selama bermain, Lenovo Legion 5 menghadirkan spec terbaru yang menunjang kamu dalam bermain game. Dengan tampilan desain laptop yang minimalis ini, Lenovo Legion 5 telah menggabungkan konfigurasi prosesor AMD Ryzen 4000 series, grafis NVIDIA®GeForce®dan pilihan hard drive SSD, yang telah dilengkapi dengan sistem termal via Legion Coldfront 2.0.

Dengan 100% FHD color accurate display dan kontrol yang cepat mengunakan TrueStrike keyboard memudahkan anda untuk melakukan segala aksi didalam game tanpa adanya kendala sedikitpun, dapat juga memaksimalkan potensi skill yang dimiliki oleh pemain-pemain yang menggunakannya tanpa terkecuali dan tanpa kendala apapun serta memberi pengalaman bermain game yang lebih baik.

Keunggulan Lenovo Legion 5

Lenovo legion 5

Bermain game akan jauh lebih menyenangkan menggunakan Lenovo Legion 5, kenapa? Karena Lenovo Legion 5 memiliki berbagai fitur yang memanjakan kamu selama bermain game. Fitur performa yang maksimal untuk gaming dengan jumlah core yang sangat banyak, namun body laptop yang dijaga untuk tetap ramping.

Ditambah lagi kamu mendapatkan akses tak terbatas ke lebih 100 game PC berkualitas tinggi di Windows 10 dengan Xbox Game Pass. Oleh sebab itu, maka dalam memainkan game GTA V maupun Valorant bukan lah hal berat untuk Lenovo Legion 5 ini.

Hebatnya lagi, dengan adanya sistem Legion Coldfront 2.0 mampu mendinginkan dan menghilangkan panas dengan termal dua saluran dari 67 anak kipas berlapis liquid crystal polymer dan heat pipes dilapisi tembaga khusus.

Sistem ini dapat membantu kamu untuk menang dari lawan dengan penambahan Q Control 3.0, memungkinkanmu juga untuk memilih mode termal Quiet, Balance dan Performance secara manual.

Bermain game rasanya akan kurang apabila tidak didukung dengan suara yang maksimal, Lenovo Legion 5 ini menyuguhkan suara bass yang dalam yang powerful di Legion 5 15 2W Harman Kardon speaker system dan Dolby Atmos headphone yang akan memberikan kesan  three-dimensional space surround sound yang menghasilkan suara yang jernih dari segala sisi.

Kamu akan dapat mendengar berbagai suara dari bermacam sisi saat di dalam game sehingga dapat secara akurat menemukan ancaman lawan main baik dari atas atau belakang.

Rekomendasi Game Untuk Lenovo Legion 5

Langsung saja, ayo kita bahas 2 game yang saat ini sedang marak digandrungi oleh kalangan masyarakat, yaitu Valorant dan GTA V (Grand Theft Auto V).

1. Valorant

Valorant

Game Valorant sendiri merupakan game dengan multi pemain yang bertemakan action tembak menembak. Dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games, dan dibuat khusus untuk Microsoft Windows. Pertama kali game ini muncul dengan nama kode Project A pada bulan Oktober di tahun 2019, lalu kemudian diliris resmi pada tanggal 2 Juni 2020 dan mulai dikembangkan lagi pada tahun 2014.

Dalam game ini Pemain bermain sebagai salah satu dari sekumpulan agen, yang karakternya terinspirasi dari latar belakang beberapa negara dan budaya dari seluruh dunia. Setiap agen memiliki kemampuan tersendiri yang mengharuskan “biaya” yang dilakukan dengan cara membunuh lawan atau aksi spike.

Senjata dan biaya yang diperuntukkan untuk “keahlian” lainnya dapat dibeli menggunakan sistem “uang” dalam permainan ini. Uang tersebut didapatkan berdasarkan hasil permainan sebelumnya, pembunuhan apa pun yang dilakukan oleh pemain, dan tindakan apa pun yang dilakukan dengan cara spike.

Tersedianya karakter yang berbeda-beda dalam permainan ini memungkinkan pemain menemukan lebih banyak cara untuk memasang Spike dan gaya pada musuh dengan cara scrappers, ahli strategi, dan pemburu. Game Valorant saat ini menawarkan 15 macam kaarakter untuk dipilih para pemain. Diantaranya adalah Brimstone, Phoenix, Sage, Sova, Viper, Cypher, Reyna, Killjoy, Breach, Omen, Jett, Raze, Skye, Yoru, dan Astra.

Kamu dapat mendownload game Valorant melalui link dibawah ini :

https://valorant.id.uptodown.com/windows

2. GTA V

GTA V

Sedangkan GTA V (Grand Theft Auto V) sendiri adalah permainan action-adventure yang muncul di tahun  2013, dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini berlatar di dalam negara bagian San Andreas (dibuat fiksi), yang berbasis di California Selatan.

Menceritakan tentang tokoh utama (pemain yang semula tunggal) yang mengikuti tiga orang kriminal, mereka berupaya untuk melakukan pencurian di bawah tekanan dari agen pemerintah dan tokoh-tokoh kejahatan yang kuat di dalam cerita. Permainan ini di desain memberi kesan “dunia terbuka” yang memungkinkan pemainnya untuk bebas berkeliaran di pedesaan San Andreas dan kota fiksi Los Santos, yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Game ini menghadirkan permainan dari sudut pandang orang ketiga atau orang pertama, dimana dunia game ini dieksplore dengan cara berjalan kaki atau dengan menggunakan kendaraan yang tersedia. Pemain diharuskan untuk memainkan atau mengontrol tiga karakter protagonis utama di dalam seluruh permainan tunggal dan beralih secara bergantian di antara ketiga tokoh tersebut, baik selama misi berlangsung, maupun juga di luar misi.

Jalan cerita dalam permainan ini berpusat pada misi pencurian, dan banyak misi melibatkan tindakan penembakan dan mengemudi atau berkendara. Terdapat sistem “buronan” yang kemudian ditindak lanjuti menjadi tanggapan penegakan hukum terhadap pemain yang dianggap telah melakukan kejahatan selama permainan ini berlangsung.

Selanjutnya ada Grand Theft Auto Online  yang merupakan mode multipemain online dalam permainan ini, dimana memungkinkan hingga 30 orang pemain  yang dapat bermain  di waktu yang bersamaan dalam berbagai mode kooperatif dan kompetitif yang berbeda-beda.

Kamu dapat mendownload game GTA V melalui link dibawah ini :

https://se7en.ws/gta-v/?lang=en

Akhir Kata

Nah, gimana tanggapan kamu mengenai penjelasan di atas? Menggiurkan banget ya bermain game menggunakan Levono Legion 5! Game apa pun yang dimainkan akan tetap memberi kesan “nyata” selama permainan.

Laptop gaming yang tipis dan ringan tapi, punya banyak fitur menarik, ga mudah panas, serta three-dimensional space surround sound benar-benar akan bikin kamu punya pengalaman yang jauh berbeda dan jauh lebih menyenangkan dari sebelumnya saat bermain game. Tunggu apa lagi?

Jangan lewatkan kesempatan untuk jadi gamers sesungguhnya tanpa harus punya memborong banyak perangkat, cukup dengan laptop ini kamu sudah bisa merasakan sensari jadi gamer sungguhan loh! Ayo miliki Lenovo Legion 5 sekarang juga dan buat kesan bermainmu dengan teman-teman jadi jauh lebih seru dan menantang!

Ga ada lagi permainan yang biasa aja, lemot, kurang nyata, membosankan dan berat untuk dimainkan kalau kamu pake Lenovo Legion 5 sekarang juga!

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan jangan lupa untuk membaca berbagai macam artikel-artikel menarik lainnya di Milesia.id!

Leave a Comment