Laptop Gaming MSI

Laptop Gaming MSI – Meski main game di HP sudah menjadi tren baru, namun sebagian orang masih ada yang belum bisa melupakan sensasi main game di laptop yang bisa didapatkan. Jika pun Anda demikian, laptop gaming MSI dapat menjadi teman bermain game yang menyenangkan bagi Anda.

Spesifikasi yang gahar, kinerja chipset dan grafis yang mumpuni, sampai dengan fitur – fitur penunjang gaming yang ditawarkan akan membuat pengalaman bermain game Anda di laptop tak ada duanya. Mengenai apa saja varian laptop gaming MSI terbaru yang cocok dimiliki gamer, berikut kami berikan daftarnya!

Laptop Gaming MSI Terbaru

Laptop gaming merupakan idaman bagi semua gamers yang membutuhkan laptop untuk bekerja sekaligus untuk bermain game. Laptop gaming MSI merupakan salah satu pilihan yang sangat terkenal dalam dunia laptop maupun part PC/Komputer.

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa MSI merupakan salah satu merek laptop yang paling handal dengan spesifikasi dan kualitas yang mumpuni untuk para gamers. Berikut merupakan berbagai macam laptop Gaming MSI yang kami rekomendasikan.

1. MSI GS65 Stealth

MSI GS65 Stealth

Layar 15,6”
Prosesor Intel Core i7-8750H
Kartu Grafis Nvidia GeForce RTX 2060
Memori RAM 32 GB
Harga 29 juta rupiah

MSI GS65 Stealth memiliki layar besar akan tetapi bukan termasuk laptop dengan body bongsor yang berat. Hal tersebut terbukti dengan ketebalannya yang hanya 1,16” saja dan memiliki berat 4,19 pon. Anda bisa membawa laptop ini kemana-mana tanpa kesulitan pastinya.

Hanya saja memang harus diakui bahwa untuk mendapatkan kenyamanan dari MSI GS65 Stealth cukup menguras kantong. Jadi tentu saja Anda harus ekstra keras dalam menabung dan mengumpulkan uang untuk memiliki laptop yang satu ini.

Namun tenang saja karena semua pengorbanan Anda memiliki MSI GS65 Stealth sangat worth it dengan semua hal yang ditawarkan oleh salah satu laptop gaming MSI terbaru ini.

2. MSI GP66 Leopard

MSI GP66 Leopard

Layar 15,6”
Prosesor Intel Core i7-11800H
Kartu Grafis Nvidia GeForce RTX 3070
Memori RAM 16 GB
Harga 28 juta rupiah

MSI GP66 Leophard merupakan varian laptop MSI yang dapat menjalankan segala macam game yang dirilis di era modern ini dengan sangat lancar tanpa hambatan. Dengan prosesor Intel Core i7-11800H yang menjadi jeroannya, laptop ini menjadi sebuah laptop dengan performa gesit dan kompeten.

Monitornya juga full HD dilengkapi dukungan panel IPS LCD yang mendukungnya sehingga membuat pengalaman berselancar menjadi semakin sempurna. Laptop dengan berat 2,4 kg yang cukup tebal namun tidak terlalu berat dan masih bisa dibawa kemana – mana ini dilengkapi rate 144 Hz yang bisa memainkan game dengan efek dan transisi multiple choice.

Terlebih, laptop ini didukung GPU Nvidia GeForce RTX 2070 yang mampu menampilkan sensor grafis terbaik sehingga cocok menjadi laptop andalan Anda di segala situasi. Tidak hanya untuk menunjang kebutuhan gaming, para content creator dan desainer grafis pun akan merasa sangat nyaman dan terbantu untuk melakukan berbagai kegiatan jika menggunakan series laptop MSI GP66 Leophard ini.

3. MSI Prestige 14

MSI Prestige 14

Layar 14”
Prosesor Intel Core i7-1185G7
Kartu Grafis Nvidia GeForce GTX 1650
Memori RAM 16 GB
Harga 22 jutaan rupiah

Tidak semua laptop besutan MSI didukung dengan desain layar lebar. Ada juga kok laptop MSI yang didesain dengan layar 14” yang tidak terlalu besar. Namun tentu saja, dengan pengurangan di beberapa titik, harganya juga lebih terjangkau.

Seperti MSI Prestige 14 ini misalnya yang merupakan serial laptop MSI dengan layar seluas 14” dan dibanderol dengan harga 22 jutaan rupiah saja. Dibalik laptop ini terdapat total memori RAM mencapai 16 GB yang cocok menjadi pilihan laptop gaming MSI terbaru untuk Anda yang mencari laptop dengan RAM cukup.

Laptop ini juga masih bisa mengontrol kebutuhan gaming Anda. Dengan laptop gaming MSI ini, berbagai macam game dengan berbagai genre bisa Anda mainkan tanpa kendala apapun. Akan tetapi ketika dipakai main game, jangan menggunakannya untuk melakukan dua task atau dua perintah sekaligus karena akan cenderung lelet jika laptop ini dipakai mengoperasikan terlalu banyak task dalam satu waktu.

4. MSI Crosshair 17

MSI Crosshair 17

Layar 17,3”
Prosesor Intel Core i7-11800 H
Kartu Grafis Nvidia GeForce RTX 3050 Ti
Memori RAM 16 GB
Harga 20 jutaan rupiah

Crosshair 17 merupakan serial laptop gaming MSI terbaru yang menampilkan keseimbangan antara performa dengan visual yang dihasilkan oleh layar serta audionya. Spesifikasi dalaman MSI Crosshair 17 juga sangat mumpuni. Terlebih karena laptop seluas 17” yang luas banget untuk melakukan berbagai kebutuhan gaming dan kebutuhan pekerjaan ini ditunjang dengan sektor pengolah grafis Nvidia GeForce RTX 3050 Ti.

Kemudian laptop ini juga dibekali dengan dukungan fitur tracing real time dan fitur A.I yang akhirnya mampu memberikan pengalaman multimedia super keren untuk gamer dan juga para content creator. Anda yang mencari laptop MSI dengan harga terjangkau, seri ini dengan layar yang luas dan memori RAM yang cukup besar bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

5. MSI GE75 Raider

MSI GE75 Raider

Layar 17,3”
Prosesor Intel Core i7-9750H
Kartu Grafis Nvidia GeForce RTX 2060
Memori RAM 32 GB
Harga 19 jutaan rupiah

MSI GE75 Raider termasuk salah satu laptop high end gaming terbaru dari MSI yang cocok jadi pilihan gamer. Sistemasi komputer yang mudah dipakai menjadikan laptop ini punya banyak kelebihan dan bahkan pemula pun tidak akan kesulitan menggunakan laptop ini sebagai teman bermain game.

Di balik laptop ini juga terdapat layar seluas 17,3” yang lebar dengan resolusi besar yang pastinya memuaskan semua kebutuhan bermain game pengguna. Beralih pada sektor simpan, laptop ini didukung memori penyimpanan 1 TB dengan RAM up to 32 GB sehingga Anda bisa menyimpan berbagai game tanpa banyak batasan.

6. MSI Prestige 14 A11SCX

MSI Prestige 14 A11SCX

Layar 14” FHD (1920 x 1080 pixel)
Prosesor Intel Core i7-1185G7
Kartu Grafis Nvidia GeForce GTX 1650 4GB
Memori RAM 16 GB DDR4
Harga 19 juta rupiah

Sesuai namanya, MSI Prestige 14 A11SCX merupakan varian laptop dari MSI yang didukung layar seluas 14 inchi. Memori RAM onboard atau disolder alias tak bisa diupgrade akan Anda dapatkan. Akan tetapi beruntungnya, meski tak bisa diupgrade, memori RAM dari MSI Prestige 14 A11SCX sudah cukup besar yaitu 16 GB sehingga Anda yang hobi main game atau multitasking masih bisa teratasi memakai laptop ini.

Prosesor yang cukup baik dipadukan kartu grafis GTX 1650 yang cukup menggairahkan akan Anda dapatkan. Disamping itu, meskipun bukan laptop yang murah banget tapi harga 19 juta rupiah dengan semua spesifikasi yang diberikan sudah cukup menjadi harga yang worth it bagi MSI Prestige 14 A11SCX ini.

Akhir Kata

Itulah beberapa varian laptop gaming MSI terbaru untuk gamer yang Anda kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin membeli laptop gaming MSI. Kami berharap dengan adanya artikel ini, bisa membantu Anda untuk menentukan laptop gaming MSI idaman Anda dan mempermudah pemilihan laptop yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.

Terima kasih telah membaca artikel dari Milesia.id, kami berharap Anda menikmati kunjungan Anda dan jangan lupa untuk membaca berbagai macam artikel menarik lainnya di Milesia.id.

Leave a Comment