JULO

JULO – Mengenal Julo pinjaman online terbaik pinjol yang bisa langsung cair tanpa jaminan dan pastinya terpercaya ! Buat anda yang sedang butuh uang sekarang juga entah itu buat bayar hutang atau untuk bisnis dan kebutuhan lainnya maka bisa gunakan pinjol.

Pada prinsipnya memiliki buku tabungan atau simpanan deposito jauh lebih baik guna mengantisipasi kebutuhan mendesak. Namun ada kalanya muncul berbagai keperluan yang membutuhkan biaya besar dan sementara anda sedang tidak punya tabungan yang cukup.

Jika sudah kepepet seperti itu maka jalan terbaik yang bisa anda lakukan yaitu dengan meminjam uang. Meminta bantuan kepada kerabat dekat atau pinjam uang ke bank juga bisa menjadi pertimbangan solusi.

Tetapi seperti yang sudah bisa kita tebak bersama bahwa kemungkinan mendapatkan bantuan pinjaman dana akan sangat kecil sekali.

Belum tentu pihak kerabat memiliki uang, atau jika ada uang pun belum tentu mau meminjamkan-nya. Dan begitu juga dari pihak bank yang terlalu ketat menetapkan syarat dan aturan mainnya.

Beruntung sekali kalau saat ini sudah ada pinjaman online yang bisa mendapatkan uang secara cepat tanpa syarat yang muluk-muluk.

Apa itu pinjaman online ?

pinjaman online bunga rendah

Pinjaman online ya berarti anda bisa pinjam uang secara online. Hanya dengan modal koneksi internet yang bisa diakses melalui smartphone atau komputer, anda sudah bisa terhubung dengan layanan pinjol.

Saat ini sudah ada banyak sekali penyedia layanan pinjol atau pinjaman online yang bisa anda temukan melalui mesin pencarian google atau bisa juga dari app play store.

Masing-masing layanan pinjaman online ini tentu menerapkan bunga dan kebijakan yang berbeda-beda. Jadi sebelum hendak meminjam sejumlah dana maka ada baiknya anda sudah mengerti dengan betul tentang syarat dan kebijakan yang ada.

Apabila anda masih ragu untuk mencoba meminjam dari salah satu aplikasi yang ada maka sebaiknya pilih yang sudah pasti legal. Sedangkan aplikasi pinjol yang tergolong ilegal sebaiknya segera ditinggalkan dan jangan pernah coba sama sekali.

Perbedaan pinjol legal dan pinjol ilegal

julo

Kebanyakan pinjol yang anda temui dari internet pasti ngaku-ngakunya legal semua. Sebab jika sudah ketahuan ilegal pasti tidak ada yang mau mencobanya karena sangat menjebak sekali dengan aturan yang ada.

Nah, untuk membedakan mana pinjol legal dan pinjol ilegal bisa anda kenali ciri-cirinya seperti berikut ini.

  • Pertama, pinjaman online yang legal biasanya mempunyai alamat kantor yang jelas dengan bangunan gedung yang nyata apa adanya. Anda bisa langsung cek kebenaran dari alamat tersebut dan bahkan bisa mendatanginya guna membuktikan supaya lebih pasti lagi.
  • Sedangkan pinjol ilegal biasanya tidak punya alamat kantor sama sekali. Atau jika adapun maka memiliki alamat yang tidak jelas dan cenderung fiktif.
  • Jika anda coba cek kebenaran alamat kantor tersebut maka biasanya tidak bisa ditemukan karena sebenarnya memang tidak ada kantornya.
  • Ciri kedua yang wajib ada pada pinjaman online legal yaitu terdaftar dengan jelas melalui otoritas jasa keuangan atau yang biasa disingkat dengan OJK.
  • Selain itu pada pinjaman ilegal biasanya menerapkan bunga yang tinggi sekali dan terdapat biaya lain yang tidak memiliki keterangan jelas.

Nah, supaya tidak terjebak dengan pinjol ilegal maka anda bisa coba pinjol legal yang bernama Julo. Layanan pinjaman online dari Julo ini hadir dengan tawaran menarik seperti bunga rendah beserta dengan fitur lainnya.

Mengenal lebih dalam Tentang JULO (Pinjol)

Aplikasi Julo

Julo hadir sebagai aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar OJK. Pinjol legal yang bernama Julo ini menawarkan pinjaman uang dengan bunga renda serta tidak perlu agunan yang tentunya sangat bersahabat untuk orang yang sedang butuh dana cepat.

Berapa dana yang sedang anda perlukan saat ini untuk memenuhi kebutuhan mendesak ? Apakah 500 ribu, 1 juta atau lebih dari 10 juta ?Anda tidak perlu khawatir karena layanan pinjol legal dari Julo ini ternyata bisa memberikan pinjaman hingga 15 juta rupiah. Dan yang lebih menariknya lagi jangka waktu pelunasan juga tergolong lama hingga bisa berbulan-bulan lamanya.

Secara resmi pihak Julo bisa memberikan jangka waktu antara 2 bulan hingga 9 bulan lamanya dengan bunga sekitar 7 persen per bulannya.

Apakah Julo aman untuk digunakan ?

Karena sudah mendapat izin resmi OJK maka layanan pinjol Julo ini bisa dibilang aman. Sebab jika nantinya ada kejadian yang tidak sesuai dengan perjanjian maka anda bisa dengan mudah untuk mengadukan kepada OJK.

Anda akan mendapat banyak manfaat jika menggunakan pinjol yang bernama Julo ini. Keunggulan utama sudah jelas terlihat kalau jangka waktunya termasuk panjang yang tidak tanggung-tanggung bisa 9 bulan cicilan pelunasan.

Hal ini tentu berbeda sekali dengan pinjol abal-abal yang memiliki jebakan yaitu dengan jangka waktu pendek sekali. Biasanya pinjol abal-abal ini hanya memberi waktu hitungan hari saja dan parahnya lagi tidak memberi tahu pengguna dari awal.

Cara daftar Julo dan syarat-syaratnya

julo logo

Sudah yakin dengan segala kelebihan dan mulai tertarik menggunakan Julo ? Jika iya maka anda tinggal instal saja file apk nya melalui google play store.

Atau bisa juga dengan menggunakan link play store berikut ini : Download Julo di Google Play Store

Download lalu install apk Julo tersebut ke HP android, dan setelah itu jalankan aplikasinya. Adapun syarat yang harus anda penuhi yaitu harus berstatus WNI, usia minimal 21 dan maksimal 60 tahun, punya penghasilan minimal 2 juta rupiah.

Hanya itu saja syaratnya dan setelah itu siapkan dokumen KTP serta Kartu keluarga untuk mengajukan permohonan melalui aplikasi Julo yang telah anda instal tadi.

Melalui aplikasi Julo, silahkan isi dan lengkapi semua formulir yang ada beserta dokumen seperti KTP dan KK yang telah anda siapkan tadi.

Apabila syarat sudah terpenuhi dan formulir sudah anda isi semua dengan lengkap maka selamat ! Dana yang anda ajukan bisa langsung cair hanya dalam kurang dari 24 jam saja.

PERINGATAN PENGGUNAAN

Untuk mengingatkan saja meskipun Julo sudah resmi terdaftar OJK namun tetap saja dana tersebut adalah dana pinjaman yang harus anda kembalikan dengan tepat waktu.

Pertimbangkan dengan betul risiko yang ada seperti bunga yang harus anda bayar beserta dengan denda keterlambatan jika anda sampai telat membayar.

Adapun nominal denda yang harus anda bayar yaitu sebesar 50 ribu untuk pinjaman satu juta rupiah. Dan jika telah lebih dari 30 hari maka dendanya akan naik menjadi 100 ribu.

Jadi berhati-hatilah apabila anda ingin menggunakan pinjol seperti julo ini karena selain harus bisa bayar sampai lunas, anda juga harus bisa bayar tepat waktu.

Akhir kata

Nah, demikian pembahasan lengkap kali ini mengenai apa itu pinjaman online dan bagaimana syarat serta cara mendapatkan pinjaman dari Julo. Semoga untuk anda yang sedang butuh pinjaman mendesak bisa mempertimbangkan dengan matang saat memutuskan untuk meminjam dana dari pinjol seperti JULO ini.

Leave a Comment