Joy Livestream Apk

Joy Livestream Apk – Joy Live merupakan aplikasi media streaming yang dapat dinikmati oleh penggunanya. Saat Anda mengunduh aplikasi dan masuk langsung dari Joy Live ini, Anda tidak hanya menjadi penonton, tetapi Anda juga dapat memiliki penggemar. Dapat dikatakan bahwa aplikasi ini lebih bebas daripada aplikasi live streaming lainnya.

Karena ini, aplikasi Joy Live telah dihapus dari Google Play Store atau tidak tersedia di google play store dan apabila ingin mendownload aplikasi ini maka harus download lewat google chrome. Dalam mendownload aplikasi joy live di google juga harus dilakukan secara hati-hati karena ada beberapa website yang memberikan akses yang kurang aman.

Dengan aplikasi Joy Live ini untuk pengguna yang melakukan siaran langsung atau live streaming memungkinkan pengguna untuk menghasilkan pendapatan tambahan. Juga, Anda bisa mendapatkan penghasilan ini dari hadiah yang Anda berikan kepada pemirsa streaming Anda.

Cara Menggunakan Joy Livestream Apk

Cara Menggunakan Joy Livestream Apk 

Jika Anda memiliki atau menggunakan aplikasi Bigo Live, aplikasi Joy Live tidak jauh berbeda dengan Bigo Live. Hanya karena lebih dari beberapa pengguna melakukan streaming atau mengunggah video yang mengandung elemen SARA, banyak pengguna merasa kesulitan untuk masuk ke Joy Live.

Namun bagi yang ingin memanfaatkan aplikasi live streaming ini, kini tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Berikut kami bagikan informasi cara login Joy Live dan mendaftar dengan mudah, sebagai berikut :

  1. Pertama buka browser web di ponsel Anda dan masukkan alamat web filesemar.com.
  2. Kemudian masukkan “Joy 2021” di kolom pencarian atau kolom searching.
  3. Saat aplikasi yang Anda masukkan di atas muncul, baca semua petunjuknya lalu ketuk com.happy.joy.live21.zip.
  4. Pilih unduh dan tunggu file ZIP disimpan ke perangkat Anda.
  5. Temukan file di memori perangkat, ekstrak file, tempel ke folder Android dan tekan Data.
  6. Langkah selanjutnya, buka aplikasi dan sekarang Anda dapat menonton streaming langsung dari streamer favorit Anda di Joy Live 2021.

Anda tidak perlu mengonfirmasi nomor telepon atau alamat email Anda untuk mengakses aplikasi Joy Livestream Apk. Anda hanya perlu menginstal aplikasinya dan kemudian Anda dapat dengan mudah menonton berbagai macam video menarik yang Anda sukai melalui aplikasi Joy Live.

Kelebihan Joy Livestream Apk

Kelebihan joy live

Aplikasi Joy Live menawarkan berbagai fitur cukup menarik yang berbeda dari aplikasi streaming langsung serupa lainnya. Hal inilah yang membuat aplikasi ini sangat dicari dan digunakan meskipun Play Store telah menghapusnya. Berikut adalah beberapa fitur terbaik dari aplikasi Joy Live, antara lain:

1. Joy Livestream Apk memiliki konten yang berbeda dari aplikasi live streaming lainnya

Dengan aplikasi Joy Live filter yang diterapkan pada live streaming cenderung lebih bebas. Oleh karena itu, bagi Anda yang belum cukup umur, disarankan untuk tidak menggunakan Joy Livestream Apk. Karena Anda cenderung menemukan konten dewasa.

2. Joy Livestream Apk memiliki kualitas tampilan video yang sangat bagus (HD)

Yang sering membuat banyak orang enggan menonton siaran langsung adalah kualitas gambar yang cenderung buram dan pecah-pecah. Tapi untungnya Anda tidak akan mengalaminya di aplikasi ini. Karena aplikasi Joy Live sendiri mendukung streaming melalui mode HD. Jadi Anda tidak perlu lagi takut jika layar tampilan Anda tampak buram saat menonton layanan streaming. Dengan koneksi internet yang stabil, Anda dapat menikmati berbagai macam hiburan menarik yang dihadirkan oleh para talenta melalui aplikasi Joy Live.

3. Dapat melakukan screen record

Biasanya, talent aplikasi streaming hanya menyelenggarakan pertunjukan beberapa kali seminggu, sedangkan untuk yang sangat semangat biasanya sekali sehari. Jika Anda ingin melihat talent kembali, Anda harus menunggu talent diaktifkan. Ini berlaku bahkan jika jadwal Anda bebas selama siaran langsung dan Anda dapat menonton siaran langsung. Aplikasi Joy Live memiliki beragam fitur keren dan dapat membuat pengguna Anda betah untuk melihat saat streaming. Tapi itu tidak menjadikannya aplikasi streaming yang sempurna.

Kekurangan Joy Livestream Apk

Kekurangan Joy Livestream Apk

Aplikasi Joy Live sendiri masih memiliki banyak kekurangan yang perlu diperhitungkan. Seperti fungsi filtering yang cukup minim sehingga kurang cocok untuk pengguna yang masih di bawah umur. Aplikasi ini juga tidak tersedia di Google Play Store, sehingga Anda akan kesulitan untuk mengunduh aplikasi ini serta adanya beberapa keluhan atau kritik masalah keamanan kepada pengembang.

Ini adalah pembahasan tentang cara login ke Joy Live dan apa saja fungsinya. Sebelum mengunduh dan mendaftarkan aplikasi Joy Live, pastikan Anda telah mempertimbangkan pro dan kontra dari aplikasi ini.

Joy Live juga memiliki aplikasi serupa yaitu Gogo Live, tetapi aplikasi Gogo Live ini seperti Joy Live (tidak aman) Karena memiliki banyak konten video langsung dengan adegan yang tidak pantas. Bahkan Kementerian Komunikasi dan Informatika telah memblokir serangkaian konten. Penutupan dilakukan dengan alasan pakaian yang digunakan vulgar.

Dalam mengunduh aplikasi streaming sebaiknya perlu mempertimbangkan kelebihan maupun kekurangannya, serta paling penting aplikasi nya tersedia di Google Play Store untuk Andorid dan Appstore untuk IOS, karena dengan tersedianya aplikasi tersebut di Google play store atau Appstore tersebut akan menjamin keamanan bagi penggunanya.

Selain Joy Live juga Anda juga dapat menggunakan aplikasi lainnya seperti TikTok untuk melakukan siaran langsung, mendapatkan banyak fans atau penggemar, dan juga mendapatkan uang.

Jadi jika Anda tidak beruntung dengan aplikasi Joy Live, Anda dapat menggunakan aplikasi lain seperti TikTok. Selain itu, ada aplikasi bernama Bigo Live yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga Anda.

Mirip dengan aplikasi Joy Live dan Tiktok, aplikasi Bigo Live adalah aplikasi live streaming atau siaran langsung yang lebih aman daripada Joy Live karena aplikasi ini tersedia di Google Play Store untuk pengguna andorid maupun di App store untuk pengguna IOS. Tujuan dari aplikasi Bigo Live ini juga sama dengan aplikasi live streaming lainnya yaitu untuk menarik minat penonton dan menghasilkan banyak penjualan ataupun pendapatan.

Akhir Kata

Selain Tiktok dan Bigo live ada beberapa aplikasi lainnya yang cukup aman bagi Anda karena sudah tersedia di Google Play Store maupun Appstore, tetapi masih tidak aman untuk Anda yang memiliki umur kurang dari 18 tahun. Contohnya seperti LiveMe Pro juga merupakan salah satu aplikasi siaran langsung atau live streaming gratis yang dapat diinstal dengan mudah di perangkat Android atau iOS.

Penggunanya juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyiarkan siaran langsung atau melihat siaran langsung orang lain dan berkomunikasi melalui obrolan. Ada juga aplikasi Uplive yang memudahkan penggunanya untuk menonton siaran langsung atau live streaming orang lain tanpa mendaftarkan akun. Namun, hanya orang dewasa yang berusia di atas 21 tahun yang dapat mengakses aplikasi ini. Jika Anda berusia di bawah 21 tahun, jangan coba-coba mengunduh aplikasi ini.

Leave a Comment