Harga Acer Predator Triton 500

Harga Acer Predator Triton 500 – Kalau bicara tentang laptop gaming, stereotype yang dahulu sering beredar adalah bahwa sebuah laptop gaming memiliki desain dan model tebal serta berat. Akan tetapi banyaknya review spesifikasi dan harga Acer Predator Triton 500 menjadikan semua stereotype tersebut berubah.

Acer Predator Triton 500 bukan sebuah laptop dengan body yang tebal meski didukung fitur dan spesifikasi gaming yang luar biasa. Laptop ini cenderung tipis sehingga sangat mudah dibawa kemana – mana. Review selengkapnya bisa Anda simak dalam ulasan berikut!

Spesifikasi dan Harga Acer Predator Triton 500

Spesifikasi dan Harga Acer Predator Triton 500

Meskipun Harga Acer Predator Triton 500 cukuplah mahal, namun berdasarkan kualitas, spesifikasi, keunggulan, dan juga peforma, laptop ini merupakan salah satu laptop terbaik yang pernah ada dalam dunia perlaptopan gamers. Berikut merupakan spesifikasi dan harga lengkapnya.

Tanggal rilis 2020
Spesifikasi layar 15,6” IPS LCD
Resolusi layar 1920 x 1080
Chipset Intel Core i7 10875H
GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 Super Max-Q 8 GB
RAM memori 2 × 16 GB DDR4 2993 MHz
Memori laptop 2 × 512 GB
Battery access 84 Wh
Update harga 49 juta rupiah

Desain body

Desain Body

Body aluminium menjadi material yang dipilih oleh Acer pada laptop terbitan 2020 ini. Acer Predator Triton 500 mengusung konsep laptop gaming ringan dengan material tersebut. Kesan ramping untuk sebuah laptop dengan performa tinggi menjadikan Anda bisa membawa laptop ini kemana pun Anda mau.

Bezel laptop ini pun tipis dengan ukuran keyboard yang tidak full layout sehingga menjadikan tampilan laptop ini memang sangat kekinian. Pada bagian sasis, Anda tidak akan menemukan tulisan Predator melainkan hanya logo garang saja yang tampil sehingga kesan yang semakin premium pada tampilan luar akan Anda temukan.

Desain layar

Layar Acer Predator Triton 500

Laptop terbaru Acer ini menjadi telah menjadi sebuah laptop yang memang dipersiapkan untuk bermain game alias laptop gaming. Anda akan seru bermain game tanpa hambatan dengan laptop berlayar 15,6” dilengkapi resolusi 1920 x 1080 pixel ini.

Menggunakan panel IPS LCD, laptop dengan refresh rate sampai 300 Hz ini didukung fitur Nvidia G-Sync yang ketika diaktivasi akan membuat refresh rate laptop yang sedang Anda gunakan menjadi selaras dengan dukungan frame ratenya sehingga kepuasan bermain game akan Anda semakin dapatkan.

Layar laptop ini juga dilengkapi dengan anti glare dan anti ghosting yang secara umum layar tersebut tentu saja dapat semakin menjamin kepuasan dalam bermain game Anda. Bahkan tidak hanya cocok sebagai laptop gaming, Anda yang bekerja produktif atau pun seorang content creator dapat menjadikan laptop ini sebagai rendering machine untuk mendukung semua pekerjaan Anda.

Keyboard laptop

Keyboard laptop

Kebiasaan laptop – laptop zaman dahulu mengusung desain full layout keyboard. Akan tetapi hal yang sama tidak akan Anda dapatkan dibalik Acer Predator Triton 500 ini.

Pada keyboard, Acer menambahkan tombol power di bagian sisi pojok pada barisan dedicated media button. Selain itu Acer juga melengkapi laptop gaming ini dengan kelengkapan RGB backlight yang hadir bersama empat tingkat kecerahan.

Salah satu fitur yang akan sangat Anda sukai dari keyboard RGB laptop ini adalah Anda bisa memilih warna cahaya apa yang bisa muncul pada keyboard. Apakah Anda suka warna keyboard dengan cahaya aneka warna atau cahaya polos putih saja? Anda bisa mengcustom atau setting sendiri.

Kemudian pada bagian atas keyboard, tombol turbo akan Anda temukan. Ketika Anda tekan tombol turbo yang merupakan tombol booster dari laptop gaming Acer ini membuat performa laptop ini melonjak seketika.

Dengan harga Acer Predator Triton 500 yang mencapai hampir 50an juta rupiah tersebut, laptop ini dilengkapi dengan touchpad dan Windows Precision Driver yang menjadikan laptop ini semakin akurat dalam penggunaannya.

Performa

Jika dibandingkan antara Acer Predator Triton 500 dengan seri sebelumnya, laptop ini mengalami banyak peningkatan. Salah satu peningkatannya terdapat pada penggunaan GPU RTX 2080 SuperMax-Q 8 GB yang disandingkan dengan dukungan intel core i7 10875H.

CPU dari laptop ini pun diketahui didukung dengan 8 core, 16 threads dan disertai kecepatan clock speed 2,30 Ghz yang bisa Anda boost dengan kecepatan sampai dengan 5,10 Ghz. Memori RAM yang disandingkan sebagai daya gedornya dan untuk membantu aktivitas multitasking pun terbilang cukup besar dan Anda sudah tak perlu lagi melakukan upgrading.

Acer Predator Triton 500 dibekali memori RAM 2 x 16 GB berkecepatan 2993 mHz. Semua komponen kelas pertama ini kemudian disempurnakan dengan kapasitas simpan yang memanfaatkan NVMe PCIe 2 x 512 GB atau 1 TB yang memiliki kecepatan read up to 3468 Mbps.

Anda tak perlu khawatir laptop ini mudah ngelag ketika digunakan. Dengan CPU berpadu GPU terbaiknya, Acer Predator Triton 500 dibekali dengan kemampuan terbaik dan meminimalisir ngelag.

Tentu saja dengan semua dukungan CPU dan GPU tersebut, berbagai aktivitas yang cepat dan akurat bisa dilaksanakan menggunakan Acer Predator Triton 500 tanpa ada kendala apapun. Bahkan untuk main game, berbagai game PC berat GTA series, Crysis series atau Final Fantasy XV semuanya bisa Anda lakukan tanpa perlu khawatir ngelag memakai laptop Acer ini.

Memiliki fitur komplit

Memiliki Fitur Komplit

Selain fitur turbo boost yang sudah dibahas, fitur pendukung lain dari laptop gaming besutan Acer ini adalah fitur predator sense. Apa itu fitur predator sense?

Jadi predator sense merupakan suatu fitur yang membuat Anda bisa melakukan overclocking manual dan sangat mudah yaitu hanya dengan membuka program PredatorSense yang merupakan program bawaan dari laptop ini.

Monitoring dan beberapa pengaturan bisa dilakukan dengan fitur ini. Anda bisa mengatur lightning keyboard per key sesuai dengan keinginan user laptop. Pengaturan fan yang terdiri atas setting auto, maksimal dan custom pun bisa Anda lakukan dengan fitur ini.

Didukung sistem pendingin terbaik

Dengan harga Acer Predator Triton 500, laptop ini dibekali dengan dukungan sistem pendinginan 4th gen Aeroblade 3D technology. Sistem pendingin tersebut mampu menurunkan suhu ketika laptop ini digunakan sehingga menjadi lebih rendah.

Akan tetapi memang jika sistem pendingin fan pada laptop dinyalakan maksimal, Anda harus mendengar suara fannya menjadi berisik. Namun hal tersebut bisa dibilang sangat wajar terlebih karena memang performa dari laptop ini benar – benar tinggi.

Jika Anda kurang suka dengan suara berisik tersebut, Anda bisa menonaktifkannya. Namun Anda harus menyaksikan laptop Anda berjalan secara normal dengan suhu rata-rata di bagian permukaan sebesar 35-38 derajat celcius dan di bagian keyboard menembus angka 40-44 derajat celcius.

Akhir Kata

Itulah sedikit informasi tentang review spesifikasi dan harga Acer Predator Triton 500 yang hadir dengan banyak hal, spesifikasi dan fitur terbaru di dalamnya. Anda pecinta game dan yang sedang mencari laptop gaming terbaik dengan body ringan bisa memilih Acer Predator Triton 500 sebagai laptop andalan Anda.

Kami berharap artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk Anda untuk menjadi pertimbangan Anda sebelum membeli laptop yang satu ini. Terima kasih telah mengunjungi Milesia.id, kami berharap Anda menikmati kunjungan Anda di website kami. Jangan lupa juga untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya di Milesia.id.

Leave a Comment