Global Mall Apk

Global Mall – Apakah aplikasi global mall bisa menghasilkan uang ? Siapa yang tidak tertarik jika ada sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan mudah dan cepat.

Tentunya semua orang tertarik mengingat keadaan sekarang kondisi ekonomi yang sedang lesu akibat pandemi. Belum lama ini telah viral dengan kemunculan aplikasi yang bernama global mall ini dari berbagai sosial media.

Aplikasi ini disebut-sebut bisa memberikan komisi bagi para penggunanya dengan jumlah yang cukup menggiurkan. Jadi tidak heran jika informasi menarik seperti ini bisa tersebar dengan sangat cepat.

Lalu tidak sedikit pula orang yang menanyakan apakah global mall itu ? Apakah sebuah aplikasi yang benar-benar terbukti membayar atau justru sebaliknya ?

Buat anda yang masih ragu dan penasaran maka bisa simak pembahasan lebih dalam mengenai pengertian aplikasi global mall berikut ini.

Apa itu aplikasi global mall ?

Apa itu aplikasi global mall ?

Aplikasi global mall adalah sebuah platform yang menjanjikan penghasilan uang tambahan bagi orang menggunakannya. Global Mall sendiri akan memberikan bayaran kepada setiap usernya yang telah menyelesaikan sebuah misi dalam bentuk komisi.

Buat anda yang sudah sering melakukan transaksi online pastinya akan merasakan mudah untuk melakukan setiap misi yang ada. Sebut saja marketplace ternama seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan lainnya merupakan target utama dari misi yang harus anda selesaikan.

Setiap misi yang telah anda selesaikan maka secara otomatis komisi akan langsung bertambah pada akun global mall anda. Dan tentu saja berlaku akumulasi apabila anda berhasil menyelesaikan misi lainnya.

Misi yang ada juga terdengar sangat mudah sekali. Setiap peserta hanya perlu melakukan sebuah pemesanan pada berbagai marketplace yang telah disebutkan tadi.

Hanya seperti itu saja maka anda sudah bisa mendapatkan sebuah komisi sekitar 7 persen lebih tergantung dari perjanjian yang bisa berubah-ubah.

Mendengar syarat yang begitu mudah ini pastinya bisa membuat anda tergiur untuk mencobanya bukan ? Kepopuleran Global Mall ini memang menjadi daya tarik banyak orang karena terdengar menjanjikan bisa menghasilkan banyak sekali uang hanya dengan pekerjaan yang mudah.

Namun yang menjadi pertanyaan besar bagi sebagian orang adalah, apakah setelah saldo komisi terkumpul bisa segera di cairkan ?

Banyak orang yang masih cemas karena kalau sampai tidak cair berarti anda bisa mengalami kerugian besar. Sebab untuk setiap pendaftaran baru anda harus membayar sejumlah uang terlebih dahulu.

Apakah aplikasi global mall penipuan ?

Apakah aplikasi global mall penipuan ?

Jika anda jeli maka dari awal kehadiran aplikasi yang bernama global mall ini patut kita curigai. Sebab dari skema yang ada ini mirip seperti skema penipuan ponzi, atau justru global mall telah menggunakannya.

Setiap pengguna baru yang ingin bergabung harus keluar uang dahulu, alias harus bayar ke global mall. Dari sini saja sebenarnya sudah cukup mencurigakan, karena belum memulai apa-apa saja sudah harus mengeluarkan sejumlah dana.

Kecurigaan semakin bertambah tentunya jika kita amati lebih dalam yang menjanjikan komisi besar. Setiap pengguna global mall harus melakukan sebuah pembelian melalui marketplace yang merupakan bagian dari misi global mall.

Perlu anda ketahui bahwa bertransaksi dengan memberi review palsu saja sebenarnya sudah menyalahi aturan yang ada dari marketplace terkait.

Dan karena alasan ini lah nantinya anda bisa mendapatkan komisi dengan penghasilan yang cukup menggiurkan. Jika benar ternyata global mall menggunakan skema ponzi, maka semua penghasilan yang anda dapatkan sebenarnya berasal dari uang member baru.

Sebab skema ponzi memang sebenarnya hanya gali lubang dan tutup lubang saja. Seiring dengan berjalannya waktu justru jumlah gali lubang akan jauh lebih besar dari tutup lubangnya.

Sampai pada titik tertentu member-member paling terakhir yang bergabung akan mengalami kerugian karena sudah sulit untuk mendapatkan komisi.

Padahal member baru tersebut juga mengharapkan balik modal karena saat pendaftaran juga sudah mengeluarkan sejumlah uang.

BACA JUGA :  Instalooker

Tidak tersedia di play store

Bagi anda pengguna ponsel Android maka pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya google play store. Aplikasi milik google ini mempermudah para pengguna OS android agar bisa mencari dan mendapatkan berbagai aplikasi pihak ketiga secara praktis dan cepat.

Namun tentu saja pihak google tidak membebaskan begitu saja semua aplikasi pihak ketiga ini bisa masuk ke google play store. Hanya aplikasi yang memenuhi syarat saja atau yang memenuhi aturan main google saja yang bisa muncul di google play store.

Sedangkan aplikasi yang mengandung unsur penipuan atau yang bisa merugikan orang banyak biasanya tidak akan mendapatkan izin dari pihak google.

Aplikasi global mall sendiri hingga saat ini masih belum tersedia di google play store. Anda bisa mencobanya sendiri mencari dengan kata kunci “global mall” pada mesin pencarian play store.

Ketidak munculan aplikasi global mall di play store ini tentunya menjadi pertanyaan besar bagi orang yang mencurigai bahwa aplikasi ini memang terindikasi bermasalah.

Entah karena pihak developer yang belum menyediakan dari play store, atau justru sudah dimasukkan ke play store namun di hapus oleh pihak google karena melanggar aturan.

BACA JUGA :  Aplikasi Titik Koordinat

Tips aman buat yang ingin mencoba global mall

Tips aman buat yang ingin mencoba global mall

Sejatinya memang ada indikasi kuat bahwa aplikasi global mall ini menggunakan skema ponzi. Namun buat anda yang masih penasaran ingin mencoba agar bisa dapat profit dari global mall maka ada beberapa hal yang harus anda perhatikan.

Pertama yaitu sebaiknya pertimbangkan lagi ketika ingin melakukan deposit dengan janji iming-iming komisi yang lebih besar. Sebab apabila sampai anda tidak mendapatkan komisi yang dijanjikan maka anda bisa mengalami kerugian yang besar.

Tips aman jika ingin mencoba bermain global mall maka sudah tentu sebisa mungkin untuk tidak melakukan deposit. Dengan demikian bisa mengecilkan risiko kerugian yang ada.

Jika benar-benar membayar, maka sebenarnya global mall lah yang harus membayar ke anda. Dan bukannya anda yang harus membayar ke pihak global mall.

Misi yang ada pada global mall

Untuk bisa mendapatkan komisi, maka pihak global mall sebenarnya telah mempersiapkan banyak misi hingga ratusan yang harus bisa anda selesaikan.

Meskipun demikian kurang lebih setiap misinya memiliki kesamaan, yaitu anda harus memesan produk tertentu dari marketplace yang sudah tersedia.

Caranya sangat simpel sekali, anda hanya perlu jalankan aplikasi global mall dan lakukan login terlebih dahulu. Setelah itu, lengkapi profil dan data alamat lengkap.

Kemudian mulai jalankan misi dengan pilih marketplace yang ada lalu klik tombol pesanan. Selesai, hanya seperti itu saja dan secara otomatis komisi sudah bertambah pada akun global mall anda namun belum bisa dicairkan langsung hingga saldo tertentu.

Akhir kata / kesimpulan

Demikian pembahasan mengenai apa itu aplikasi global mall. Semoga setelah adanya pembahasan ini para pembaca sekali menjadi tidak penasaran lagi dengan aplikasi global mall.

Leave a Comment