Danabijak

Danabijak –  Seiring dengan perkembangan teknologi digital di bidang ekonomi, sekarang ini ada banyak sekali aktivitas finansial yang dapat dilakukan secara online. Salah satu aktivitas finansial online yang paling banyak dilakukan oleh masyarakat saat ini adalah pinjaman online. Oleh karena itu, kini Sebagian besar masyarakat pada umumnya pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah pinjaman online, atau pinjol. Pinjaman online sudah menjadi salah satu alternatif pilihan utama bagi mereka yang sedang membutuhkan dana tambahan.

Di Indonesia sendiri, ada banyak sekali penyedia layanan pinjaman online yang dapat dengan mudah ditemukan di internet. Pada umumnya, masing-masing dari penyedia layanan pinjaman online ini memberikan berbagai penawaran yang cukup menarik. Ragam penawaran menarik yang biasanya diberikan oleh penyedia layanan pinjaman online ini di antaranya mencakup bunga yang rendah, tenor yang fleksibel, serta bonus menarik. Dengan demikian, kini masyarakat dapat dengan mudah memilih pinjaman online yang cocok sesuai dengan kebutuhannya.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, saat ini ada banyak sekali ragam penyedia layanan pinjaman online di Indonesia. Salah satu penyedia pinjaman online yang cukup banyak dipilih oleh masyarakat adalah Dana Bijak. Bagi Anda yang sedang memilih penyedia pinjaman online, Dana Bijak ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk itu, kami telah rangkum ulasan lengkap mengenai Dana Bijak berikut ini.

Sekilas mengenai Danabijak

Dana Bijak merupakan sebuah layanan pinjaman online yang dikelola oleh PT Digital Micro Indonesia. Dana Bijak sudah resmi terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga keamanan data pengguna sangat terjamin. Untuk dapat mengajukan pinjaman melalui Dana Bijak, pengguna dapat mengunduh aplikasi Dana Bijak melalui Google Play Store, atau mengakses situs resmi Dana Bijak.

Banyak sekali orang yang memilih platform pinjaman online Dana Bijak karena beberapa alasan. Salah satu alasan utamanya yaitu limit pinjaman yang cukup besar, yakni hingga 10 juta rupiah. Tak hanya itu, jangka waktu pembayaran pinjaman (tenor) juga cukup fleksibel, yakni hingga 12 bulan. Hal lain yang turut dihadirkan oleh Dana Bijak ini adalah nilai bunga yang cukup bersaing dibandingkan dengan penyedia layanan pinjaman online sejenis.

Keunggulan Danabijak

danabijak

Sama seperti penyedia layanan pinjaman online lainnya, Dana Bijak juga turut menghadirkan berbagai keunggulan yang sangat menarik. Apa sajakah keunggulan yang ditawarkan oleh Dana Bijak ini? Berikut ini telah kami sajikan ulasan lengkapnya:

1. Menawarkan Solusi Pinjaman Online yang Cepat & Mudah

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh Dana Bijak adalah platform ini menawarkan pinjaman online yang cepat dan juga mudah. Dana Bijak memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk dapat mengajukan pinjaman dalam jumlah tertentu, hanya dengan persyaratan yang sangat ringan tanpa jaminan apapun. Semua proses pengajuan pinjaman dana ini dapat dilakukan dengan mudah secara online. Selain itu, dana yang diajukan akan cair ke rekening pengguna dalam waktu singkat, hal ini terbukti dari data yang menyatakan bahwa 95% dari pengguna melaporkan bahwa dana yang diajukan sudah diterima dalam kurun waktu sekitar 5 menit setelah pinjaman disetujui.

2. Memenuhi Standar Industri Terbaik

Keunggulan selanjutnya dari Dana Bijak adalah perusahaan ini sudah memenuhi standar industri terbaik yang ditetapkan di Indonesia. Hal ini dapat terbukti karena Dana Bijak termasuk salah satu pinjaman online yang resmi beroperasi di bawah payung hukum. Selain itu, Dana Bijak sudah tepercaya dalam melayani pengguna sejak tahun 2018, serta telah resmi terdaftar dan diawasi OJK. Oleh karena itu, dapat dipastikan bahwa seluruh data pengguna yang tersimpan di database Dana Bijak terjamin keamanannya dan sesuai dengan ketentuan OJK Indonesia dalam norma ISO 27001.

3. Selalu Mengutamakan Keberhasilan Pembayaran Peminjam

Keunggulan yang satu ini termasuk salah satu keunggulan utama dari Dana Bijak, serta menjadi salah satu alasan utama yang menjadikan platform pinjaman online ini sangat diminati oleh banyak orang. Hal ini terjadi karena Dana Bijak senantiasa melakukan kerja sama yang kuat dengan para pengguna (peminjam dana) dalam rangka memperhatikan perilaku pinjaman yang baik serta memastikan bahwa beban bulanan tetap dapat dikelola dengan baik oleh pihak peminjam. Apabila ada pengguna yang mengalami kendala atau kesulitan dalam pembayaran, Dana Bijak turut membantu dengan menyediakan berbagai opsi seperti perpanjangan masa pembayaran, penyesuaian struktur atau perubahan jadwal angsuran.

4. Memaksimalkan Peluang dalam Pertumbuhan Kredit

Keunggulan lainnya dari Dana Bijak adalah menyediakan peluang dalam pertumbuhan kredit para pengguna. Dalam hal ini, pihak Dana Bijak akan memberikan banyak kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan limit pinjaman yang lebih tinggi serta skema pembiayaan yang lebih menguntungkan apabila pengguna dinilai bijak dalam menggunakan pinjaman online. Bahkan, para pelanggan setia Dana Bijak berkesempatan untuk mengajukan pinjaman maksimum sampai dengan 20 juta rupiah dengan jangka waktu pembayaran / tenor hingga 12 bulan.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Danabijak

danabijak

Agar dapat mengajukan pinjaman melalui Dana Bijak, pengguna harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditetapkan terlebih dahulu. Berikut adalah syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh pengguna yang hendak mengajukan pinjaman:

  • Peminjam harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Peminjam harus berdomisili di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi)
  • Usia peminjam harus berkisar mulai dari 21 tahun sampai dengan 55 tahun
  • Minimum penghasilan per bulan dari peminjam sebesar Rp 2.500.000
  • Peminjam harus sudah memiliki rekening tabungan atas nama pribadi
  • Memiliki alamat E-mail atas nama pribadi , serta nomor telepon aktif

Langkah-Langkah Mengajukan Pinjaman melalui Dana Bijak

danabijak

Untuk dapat mengajukan pinjaman melalui Dana Bijak, pengguna harus melakukan beberapa Langkah mudah terlebih dahulu. Namun tenang saja, Langkah-langkah mengajukan pinjaman melalui Dana Bijak sangatlah mudah. Berikut adalah tahapan yang harus dilakukan dalam mengajukan pinjaman melalui Dana Bijak.

  1. Pertama-tama, calon peminjam dapat mengunduh aplikasi Dana Bijak terlebih dahulu di platform Android melalui Google Play Store, atau dengan mengunjungi situs resmi Dana Bijak.
  2. Setelah itu, calon peminjam dapat mempelajari seluruh syarat dan ketentuan produk pinjaman melalui simulator pinjaman online yang telah disediakan
  3. Kemudian, pengguna dapat mendaftarkan akun Dana Bijak dengan mengisi data, kemudian mengaktifkan akun Dana Bijak yang telah dibuat melalui metode verifikasi OTP
  4. Jika sudah, pengguna dapat langsung mengisi data diri sesuai KTP, serta mengirimkan foto selfie beserta KTP sebagai metode verifikasi lanjutan
  5. Tahap selanjutnya, calon peminjam dapat mengajukan pinjaman sesuai dengan nilai yang dibutuhkan, serta mengirim data. Tim Dana Bijak akan segera memproses pengajuan pinjaman. Apabila pengajuan pinjaman telah disetujui, maka dana pinjaman akan segera cair dan dikirimkan ke rekening pengguna yang telah didaftarkan sebelumnya

Akhir Kata

Demikianlah ulasan lengkap mengenai salah satu penyedia layanan pinjaman online, Dana Bijak. Bagi Anda yang sedang mencari salah satu penyedia pinjaman online yang cocok, Dana Bijak ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Apabila ingin mengajukan pertanyaan, Anda dapat menghubungi langsung Customer Service Dana Bijak di nomor 021-51012381, dan 021-30496181.

Leave a Comment