Cara Pengajuan Dana di Shopee

Jika anda sedang mencari Cara Pengajuan Dana Di Shopee, anda berada di tempat yang tepat! Disini saya akan mencoba membahas beberapa pertanyaan mengenai Cara Pengajuan Dana Di Shopee.

Bagaimana cara pengajuan dana di Shopee?

Untuk melakukan pengajuan pilih Saya > Pilih tab Dikirim > Pilih Pesanan > Pilih Ajukan Pengembalian > Pilih Alasan > Pilih produk yang akan dikembalikan > Pilih Selanjutnya.

Bisakah ajukan pengembalian dana di Shopee?

Dikutip dari laman resmi help.shopee.co.id pada Selasa (14/6/2022), pastikan Anda telah menerima pesanan Anda dengan baik sebelum klik Pesanan Diterima. Pasalnya, Anda hanya dapat mengajukan permintaan pengembalian barang/dana jika Anda belum memilih Pesanan Diterima di halaman Rincian Pesanan.

Berapa lama proses pengajuan pengembalian dana di Shopee?

Total keseluruhan waktu yang diperlukan Tim Shopee untuk memberikan keputusan pengembalian barang dan dana adalah 3 hari untuk: Mengumpulkan data pendukung yang dibutuhkan untuk memperkuat pengajuan Pembeli. Melakukan pengecekan dan menghubungi Penjual.

Bagaimana Jika pengembalian dana tidak masuk ke ShopeePay?

Jika Anda belum menerima pengembalian dana dalam waktu yang ditentukan, silakan hubungi kembali Customer Service Shopee di 08001500702.

Bagaimana cara menolak pengembalian dana di Shopee?

Bisa, dengan mengakses Pengajuan Pengembalian melalui Seller Office pada menu Pengaturan Pengembalian. Centang produk yang Anda ingin tolak dan klik Permintaan Pengembalian Ditolak.

Bagaimana jika penjual tidak merespon pengembalian dana Shopee?

Jika penjual gagal merespons tepat waktu atau lebih dari 3 hari kalender sejak permintaan pengembalian barang/dana Anda dikirimkan, permintaan Anda akan disetujui secara otomatis oleh sistem Shopee dan sesuai solusi yang Anda ajukan Jika solusi yang dipilih adalah pengembalian dana, pengembalian dana akan diproses …

BACA JUGA :  Main Game Yang Menghasilkan Uang

Kemana uang yang dibatalkan di Shopee?

Untuk pembatalan pesanan di Shopee, jika Anda telah melakukan pembayaran terhadap pesanan yang ingin Anda batalkan di Shopee, uang Anda akan dikembalikan ke akun Anda.

Jika pembeli membatalkan pesanan di Shopee apakah uang kembali?

Jika pesanan Anda dibatalkan oleh Penjual, sistem kami akan segera memproses pengembalian dana sesuai dengan metode pembayaran yang digunakan untuk pesanan Anda.

Kenapa pengembalian Shopee ditolak?

Penjual tidak dapat mencapai kesepakatan dengan pembeli. Pembeli mengklaim bahwa mereka belum menerima barang. Barang yang dikembalikan dari pembeli dalam keadaan rusak atau tidak layak pakai. Barang dikembalikan setelah batas waktu yang ditentukan.

Apa itu pengajuan banding Shopee?

Pengajuan banding merupakan permintaan peninjauan ulang atas sanksi yang didapat oleh Mitra Pengemudi Shopee dengan memberikan keterangan yang jujur dan jelas agar proses peninjauan ulang sanksi dapat ditindaklanjuti sebagai perbaikan pada sistem.

Kapan uang pembatalan Shopee masuk kemana?

Pengembalian dana untuk pesanan yang berhasil dibatalkan akan segera diproses sesuai dengan metode pembayaran yang digunakan. Proses dan waktu pengembalian dana berbeda-beda untuk setiap metode pembayaran dengan rincian sebagai berikut: ShopeePay Pengembalian akan diproses dalam waktu 24 jam ke akun ShopeePay Anda.

Apakah aman meminjam uang di Shopee?

Shopee Pinjaman aman, legit dan bukan penipu. Layanan ini disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara, yang punya izin resmi dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan layanan SPinjam.

Siapa yang menanggung biaya ongkir pengembalian barang di Shopee?

Apakah barang COD bisa di kembalikan?

Pengembalian barang COD hanya diperbolehkan apabila kesalahan berasal dari seller atau jasa kurir. Bukan dari kesalahan pembeli. Maka dari itu, retur barang COD wajib menyertakan foto dan video sebagai buktinya.

Berapa batas mengikuti di Shopee?

Tidak ada jumlah maksimum pengikut yang dapat dimiliki akun Shopee Anda. Namun, ada batas 3.000 akun yang dapat diikuti & maksimal mengikuti 100 akun per hari.

Berapa lama banding Shopee?

Penjual dapat mengajukan banding setelah produk dikembalikan oleh Pembeli. Shopee kemudian akan menyelidiki kasus tersebut dan menentukan penyelesaiannya dalam waktu 5 hari kerja.

Berapa lama pemulihan akun Shopee?

Banding pemulihan akun Shopee wajib kamu lakukan maksimal 30 hari setelah mendapatkan notifikasi akun Shopee dibekukan / dibatasi. Namun jika pengajuan Banding tidak di ajukan lebih dari 30 hari, maka akan menyebabkan akun Shopee dibekukan permanen.

BACA JUGA :  Download Video for Ig

15000702 no apa?

Nomor wa shopee Maka dari itu bagi anda yang ingin menyampaikan keluhan atau mencari solusi seputar permasalah anda bisa menghubunginya di teleponnya langsung yakni 1500702 atau di 021-39500300.

Berapa limit awal Shopee pinjam?

Dikutip dari halaman resmi Shopee bahwa setiap pengguna dapat mengajukan pinjam dengan limit minimum Rp 200.000 dan limit maksimal shopee pinjam yaitu sebesar Rp 15.000.000 . Jika seseorang pembeli dapat mengajukan limit pinjam, maka limit yang bisa didpatkan bisa mencapai Rp 3.000.000.

Berapa denda telat bayar SPinjam?

Pihak Shopee dalam halaman bantuannya menjelaskan dengan tegas terhadap setiap keterlambatan pembayaran. Layanan SPinjam akan di kenai denda sebesar 5% setiap bulan bagi pengguna yang melewati batas jatuh tempo. Itu semua di hitung dari total persentase tagihan dan cicilan.

Bagaimana cara menghapus data KTP di Shopee?

Buka. akun Shopee. melalui aplikasi atau browser. Klik Profil. akun. Anda, lalu masuk ke menu Pengaturan. Akun. . Selanjutnya pilih Ajukan Penghapusan. Akun. , kemudian saja pilih Lanjutkan.

Berapa lama proses verifikasi KTP di Shopee?

Bila KTP atau KITAS rusak, bisa diganti dengan kartu identitas lain seperti SIM atau Kartu Keluarga. Perlu diingat, proses verifikasi ini memerlukan waktu maksimal 1×24 jam dan tunggu tim ShopeePay menghubungi untuk memverifikasi identitas yang sudah dimasukkan melalui telepon atau video call.

Apakah ShopeePay bisa di transfer ke dana?

Anda dapat melakukan transfer ShopeePay ke aplikasi Dana kapan saja, di mana saja. Berikut cara transfer saldo ShopeePay ke Dana: Buka aplikasi Shopee, lalu Anda dapat mengklik saldo ShopeePay Anda.

Bagaimana kalau barang tidak dikirim di Shopee?

Komplain Melalui Telepon Dimana pelanggan dapat menghubungi no telepon Shopee (021) 8064 7100 / 1500702 / 021-39500300. Melalui telepon komplain yang dilakukan efektif karena dapat terhubung dengan customer service secara langsung.

Apa yang terjadi jika paket COD tidak diambil?

Jika pembeli menolak barang COD karena merasa tidak memesan, maka kurir akan menginformasikan melalui aplikasi kurir masing masing bahwa pembeli tidak merasa memesan dan barang akan dikembalikan ke gudang dan selanjutkan akan dikembalikan ke seller.

Terimakasih telah membaca Cara Pengajuan Dana Di Shopee, semoga jawaban dari pertanyaan anda telah saya jawab semua. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment

/* */