Cara Menambah Subscriber Yang Efektif

Cara Menambah Subscriber – Bagaimana cara menambah subscriber yang terbukti efektif ? Sejak kehadiran Youtube yang menjadi populer, banyak orang kini berlomba-lomba untuk membuat video bagus agar bisa menghasilkan banyak uang.

Membuat video youtube tentunya akan jauh lebih semangat jika sudah ada subscriber yang banyak. Namun untuk mengumpulkan banyak subscriber diperlukan usaha ekstra agar bisa terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Makin banyak jumlah subscriber yang anda miliki maka semakin mudah pula untuk mendapatkan jumlah viewer dalam setiap video yang anda post. Sebab dengan adanya penonton setia yang berlangganan untuk menonton video dari channel Youtube anda bisa membuat lebih banyak viewer dalam waktu yang singkat.

Belum lagi jika konten video yang anda sajikan punya banyak manfaat, entah itu mengedukasi atau menghibur para penonton. Sehingga banyak orang yang suka dan ingin membagikan kepada kerabat dekatnya tentang channel youtube yang anda miliki.

Hal ini tentunya bisa berdampak positif karena semakin banyak orang yang menonton video anda sampai akhirnya menjadi viral. Nah, untuk anda yang masih pemula menjadi youtuber dengan sepi penonton dan belum memiliki banyak subscriber maka silahkan simak pembahasan menarik berikut ini.

Cara menambah subscriber yang efektif

Dengan modal ide kreatif dan rajin melakukan posting video sesering mungkin sebenarnya sudah bisa meningkatkan subscriber secara alami.

Namun cara ini tentunya butuh waktu yang lama karena publik belum mengenal anda beserta dengan semua video yang anda buat.

Maka dari itu apabila anda ingin meningkatkan subscriber tanpa perlu waktu lama maka bisa gunakan jasa dari pihak ketiga. Baik berbayar maupun gratis nantinya subscriber dari kanal youtube anda bisa meningkat secara drastis. Dan berikut ini beberapa web atau aplikasi penambah subscriber youtube yang layak anda coba.

Aplikasi penambah subscriber youtube

1. Sub4Sub pro

SUB4SUB

Bukan hanya fokus pada pembuatan konten saja tetapi juga harus di promosikan agar subcriber bisa meningkat secara cepat. Salah satunya yaitu dengan menggunakan aplikasi yang bernama Sub4Sub pro.

Aplikasi Sub4Sub memberi kesempatan untuk para youtuber agar bisa meningkatkan subcriber yang tadinya sedikit menjadi banyak.

Tidak perlu bingung lagi mencari tempat promosi yang tepat sasaran karena sekarang sudah ada platform yang bernama sub4sub. Platform ini hadir khusus untuk mengumpulkan orang-orang yang ingin membagikan video youtube-nya kepada orang lain secara mudah.

Sub4Sub pro dapat meningkatkan potensi untuk meningkatkan subcriber secara efektif karena platform ini dapat membantu untuk menyebarkan video ke semua orang dari seluruh dunia.

2. Usub

USUB

Berikutnya ada aplikasi Usub yang berbayar dan bisa anda manfaatkan untuk menambah subcriber channel youtube secara efektif. Jika kondisi channel anda sudah cukup lama tetapi masih sepi viewer maka bisa gunakan jasa dari Usub.

Dalam rangka promosi memang pada umumnya harus mengeluarkan sejumlah uang agar tujuan bisa tercapai. Setidaknya anda harus mengeluarkan modal antara 100 ribu hingga 200 ribuan rupiah agar bisa menggunakan jasa menaikkan subcriber dari aplikasi Usub.

Berkat antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah dipahami oleh pemula sekalipun, aplikasi Usub ini sangat membantu sekali untuk melihat progress-nya dari waktu ke waktu.

Seperti jalan pintas yang sangat menyenangkan, melalui Usub anda bisa dengan mudah mendapatkan 1000 subcriber pertama secara mudah dengan total 10ribu jam menonton. Sebab pihak developer Usub sendiri secara resmi mengklaim bahwa sumber subcriber dari jasanya ini menggunakan orang sungguhan.

3. Get Subscribers Count For Youtube

Get Subscriber Count

Dari namanya saja sudah bisa anda tebak sendiri kalau aplikasi ini memang untuk menghitung subscriber youtube secara realtime.

Jadi memang bukan spesifik untuk menambah subcriber melainkan hanya untuk menghitung saja yang dapat membantu anda untuk melakukan analisis secara akurat.

Melalui aplikasi Get Subscribers Count For Youtube ini para pengguna bisa dengan mudah untuk melihat jumlah view, like, dan komentar dengan tampilan yang lebih jelas. Selain itu anda juga bisa melihat masing-masing video dengan jumlah like, dislike, serta view yang lebih spesifik.

Apakah aman atau tidak menggunakan aplikasi penambah subcriber

Seperti kita ketahui bahwa pihak Youtube sebenarnya sudah melarang jelas untuk menggunakan jasa penambah subcriber. Apabila sampai ketahuan maka channel yang sudah susah-susah anda buat bisa terkena banned permanen.

Namun masing-masing developer dari aplikasi penambah subcriber itu memang mempunyai 1001 trik jitu yang seakan tidak ada habisnya. Jadi tidak ada garansi bahwa apakah penggunaan aplikasi penambah subcriber aman atau tidak.

Sebab pihak Youtube sendiri secara berkala juga terus meningkatkan sistem keamanannya yang semakin canggih lagi. Maka dari itu cara teraman agar channel anda bisa terhindar dari banned Youtube maka sebaiknya gunakan cara yang legal saja untuk meningkatkan subcriber anda.

Tips and trick menambah subscriber youtube

Ada beberapa tips dan trick yang bisa anda coba untuk menambah subcriber youtube secara aman namun juga efektif. Pertama yaitu dengan fokus membuat video terbaik anda yang bisa menarik perhatian para penonton. Apabila orang yang menonton video anda terhibur atau merasa terbantu dengan solusi yang diberikan, maka secara otomatis orang tersebut akan memberitahu teman-temannya.

Dengan demikian secara alami viewer akan bisa bertambah dan orang tidak akan segan lagi untuk subcribe ke channel youtube anda untuk menunggu video terbaru dari anda. Tips kedua yaitu gunakan judul yang menarik untuk di klik agar orang bisa penasaran dan ingin segera menonton video anda.

Dan jangan lupa juga gunakan thumbnail yang menarik agar orang penasaran untuk melihat isi video anda.
Jurus click bait memang terbukti efektif untuk meningkatkan viewer, namun sebaiknya hindari click bait yang membuat orang merasa tidak suka.

Sebab jika orang sudah tidak suka dengan video anda akibat click bait tadi maka kecil kemungkinan untuk melakukan subscribe ke channel youtube anda. Gunakan saja judul yang mengandung kata kunci yang seusai dengan isinya.

Sehingga dengan itu ketika orang lihat video anda maka akan merasa puas, sebab memang video itulah yang sedang mereka cari. Cara ini juga efektif untuk memunculkan video-video dari channel anda ketika orang mengetik kata kunci tersebut.

Lalu tips terakhir yaitu jangan lupa untuk meminta dengan sopan kepada para penonton untuk melakukan subcribe ke channel anda.

Bagian video tentang anda meminta subcribe bisa pada awal video atau akhir video. Dan agar para penonton tidak merasa terganggu maka sebaiknya jangan meminta subcribe secara berulang-ulang terlalu banyak. Sebab jika isi video yang anda buat bagus dan orang puas maka secara otomatis orang tersebut akan melakukan subscribe sendiri.

Akhir kata

Demikian pembahasan mengenai cara menambah subscriber yang efektif. Semoga dengan adanya pembahasan ini para pembaca terutama youtuber bisa terbantu untuk meningkatkan subcriber channelnya.

Leave a Comment