Bio WA Aesthetic

Bio WA Aesthetic – WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan singkat untuk ponsel pintar, dimana pengguna bisa bertukar pesan dan melakukan panggilan telepon tanpa pulsa melainkan membutuhkan paket data internet.

Aplikasi WhatsApp sendiri memiliki fitur yang terbilang cukup sederhana, sehingga sangat mudah untuk dioperasikan meskipun anda baru pertama kali menggunakan aplikasi ini.

Tapi tahukan anda bahwa aplikasi ini bisa kalian kreasikan menjadi lebih keren dengan membuat bio wa aesthetic yang akan kami bagikan dibawah ini.

Mungkin tidak sedikit dari kalian bingung memikirkan Bio WA Aesthetic bukan? Tak usah khawatir, disini kami akan memberikan berbagai bio wa aesthetic yang bisa kalian gunakan untuk mengisi bio whatsapp ataupun untuk membuat status.

Namun sebelum itu, alangkah baiknya ketahui lebih dulu apa arti bio whatsapp aesthetic dibawah ini. Silahkan simak ulasanya hingga selesai agar kalian bisa memahami arti dari bio tersebut.

Arti Bio WA Aesthetic

250+ Bio WA Aesthetic Keren, Singkat, Bahasa Inggris + Artinya 2021

 

Bio WA Aesthetic adalah sebauat kata estetis yang artinya keindahan  yang menyangkut pada keindahan seni, sastra dan alam. Aesthetic juga bisa diartikan penilaian terhadap seni serta keindahan.

Kata-kata aesthetic tentunya memiliki arti yang sangat dalam, sehingga dengan menggunakan bio wa aesthetic akan membuat tampilan bio aplikasi Whatsapp kalian menjadi lebih keren dari sebelumnya.

Tak cuma itu, dengan menggunakan bio whatsapp yang satu ini tentunya akan membuat anda menjadi lebih bijak dimata orang lain. Tertarik untuk menggunakan bio yang satu ini?

Mungkin jika kalian memikirkan bio aesthetic sendiri akan sedikit membingungkan dan tentunya cukup sulit, oleh sebab itu disini kami akan membagikan berbagai bio wa aesthetic keren terbaru 2021.

Sudah tidak sabar ingin mengetahui bio whatsapp aesthetic? Silahkan lihat selengkapnya dibawah ini, jika kalian menyukai salah satu bio yang kami bagikan ini jangan sungkan untuk copy/mengambilnya.

Daftar Bio WA Aesthetic

250+ Bio WA Aesthetic Keren, Singkat, Bahasa Inggris + Artinya 2021

Bagi kalian yang tidak ingin repot untuk membuat bio whatsapp aesthetic silahkan untuk melihat dibawah ini. Tak perlu berlama-lama lagi, milesia.id telah menyiapkan berbagai kata-kata bio wa aesthetic yang sangat keren dan bijak.

1. Bio WA Aesthetic

Sebenarnya untuk membuat bio whatsapp bertema aesthetic kamu bisa membuatnya sendiri sesuai dengan kepribadian masing-masing. Namun jika kamu malas untuk memikirkanya, berikut ini kumpulan bio wa aesthetic yang sangat keren:

  • “Setidaknya sudah berusaha”
  • “Jika tidak dihargai, berpindahlah”
  • “Ingin dimengerti tapi tak ingin dimengerti, egois”
  • “Dan terkadang kamu perlu BODO AMAT”
  • “Harapanku sederhana”
  • “Secukupnya saja, jangan berlebihan”
  • “Jangan sampai bahagiamu ditentukan orang lain”
  • “Tetap optimis”
  • “Doa, usaha, tawwakal”
  • “Tetap Semangat”
  • “Sukses pilihanku”
  • “Kerja adalah hobiku”
  • “Selangkah didepan”
  • “Uang bukan segalanya”
  • “Hati-hati dalam berbicara”
  • “Kurangi ekspektasi, perbanyakk tau diri”
  • “Terjebak diantara keadaan dan perasaan”
  • “Awali dengan semangat, urusan hasil bodoamat”
  • “Dibawa enjoy saja”
  • “Hidup itu sederhana, yang mahal gengsimu”
  • “Tetaplah berbuat baik”
  • “Jika lelah maka tidurlah, masih ada hari esok menunggumu”
  • “Rubah penampilanmu, sifatmu, buat dia menyesal”
  • “Entah kurang asik atau kalah soal fisik”
  • “No pratner no problem”
  • “Pengen uninstall beban hidup”
  • “Ga usah insecure”
  • “Jangan terlalu berharap, hasil tidak sesuai harapan”
  • “Berharap pada manusia adalah seni sederhana untuk menderita”
  • “Bersikap bodo amat, mungkin jauh lebih baik”
  • “Bangkit dan coba lagi, jangan menyerah”
  • “Menyerah hanya itu orang yang bodoh”
  • “Gagal 10 kali, bangkit 11 kali”
  • “Tidak suka drama”
  • “Optimis, pasti bisa”
  • “Bangun, jangan cuma mimpi terus”
  • “Sudah salah, tapi ga mau disalahin”
  • “Sebelum berbicara, dengarkan”
  • “Sebelum istirahat, bekerjalah”
  • “Sebelum menyerah, cobalah”
  • “Capek itu wajar, tapi menyerah bukanlah jalan keluar”
  • “Tidak sedih, tidak bahagia”
  • ” Diam bukan berarti tidak tahu”
  • “Jadilah kuat tapi jangan kasar, jadilah baik tapi jangan lemah”
  • “Lupakan dan istirahatlah”
  • “Sibuk itu palsu, semua tergantung prioritas”
  • “Tidak pernah merasa pintar”
  • “Belajar bersyukur”
  • “Semangat, rezeki tidak akan tertukar”

2. Bio WA Aesthetic Cinta

Cinta merupakan sebuah sikap yang ditunjukan seseorang kepala orang lain yang dianggap sangat istimewa. Kamu bisa mengungkapkan rasa cinta tersebut dengan membuat bio wa bertema cinta, berikut ini daftar selengkapnya:

  • “Jangan kaya pohon pisang, punya njantung tapi ga punya hati”
  • “Karena bahagiamu, miliku”
  • “Bodo amat cape”
  • “Sudah berjuang tapi di anggap kurang”
  • “Mencintainya tapi bukan jaminan dicintainya”
  • “Pergi, aku iklas kok”
  • “Please, jangan cuek”
  • “Dipukul mundur oleh keadaan, dipaksa menetap oleh perasaan”
  • “Semakin keras melupakan, semakin tak terlupakan”
  • “Jangan kasih rasa untuk orang yang sudah mati rasa”
  • “Jaga perempuanmu, jangan bosan, dia cantik dimata lelaki lain”
  • “Bertahan sakit, dilepasin sulit”
  • “Tak perlu mengemis, cinta tak sebecanda itu”
  • “Ga nanya, ga mau tau, ga guna, ga penting”
  • “Tinggalkan dia yang tidak menghargaimu”
  • “Jangan bersedih, karma masih berlaku”
  • “Ga usah baper, dia emng friendly ke semua orang”
  • “Tinggalkan yang membuatmu sakit hati”
  • “Ga semua orang punya pacar, tapi semua orang punya jodoh”
  • “Berjuang, perbaiki, bertahan. Itulah hubungan yang dewasa”
  • “Tidak ada laki-laki yang tulus dimata perempuan yang trauma”
  • “Saling percaya dan mengerti”
  • “I love you”
  • “Cintai kekuranganku”
  • “Tidak peduli dan bodo amat”
  • “Terlatih untuk patah hati”
  • “Sudah biasa diselingkhuin”
  • “Jangan baper, dia milik orang lain”

3. Bio WA Aesthetic Persahabatan

Memiliki sahabat yang baik tentu sebuah anugrah terindah yang kamu dapatkan. Kamu bisa mengapresiasikan arti persahabtan dengan menggunakan bio wa aesthetic tentang persahabatan berikut ini.

  • “Makan gak makan yang penting kumpul”
  • “Sahabat itu 1% waras 99% gila”
  • “Ingatlah selalu saat kau terjatuh,aku akan mengangkatmu tapi setelah aku selesai tertawa”
  • “Persahabatan itu tidak akan pisah walaupun jarak memisahkan”
  • “Urat malu mendadak tidak berfungsi”
  • “Persahabatan tidak melihat dari apa dan siapa kita”
  • “Satu kata untukmu sahabat, terbaik”
  • “Tinggalkan yang ada saat kamu senang doang”
  • “Mari berkumpul, hilangkan beban hidup”
  • “Yang penting NGOPI dulu bos”
  • “Sahabat tidak bisa diukur dengan uang”
  • “Uang tidak bisa membeli persahabatan”
  • “Teman dan sahabat itu beda”
  • “Jangan ngaku sahabat, jika masih membericarakan kejelekanya”
  • “Persahabatan bagai kepongpong”
  • “Dimana sahabatku saat ini”
  • “Ada yang ingin menjadi sabahatku”
  • “Sahabat kecil”
  • “Sahabat senjati tidak pernah mengecewakanmu”
  • “Tertawa bersama tanpa memikirkan kerasnya dunia”

4. Bio WA Aesthetic Islami

Islami dapat ditunjukan kepada seseorang yang memiliki nilai keislaman yang sangat taat terhadap apa yang mereka percayai. Kamu bisa mengapresiakanya dengan mencoba menggunakan bio whtasapp islami dibawah ini.

  • “Tetap berbuat baik”
  • “Yakin kepada Allah”
  • “Perbaiki sholatmu, maka Allah akan perbaiki rezekimu”
  • “Jika depan, belakang, kiri dan kananmu membencimu, lihatlah keatas Allah selalu menyayangimu”
  • “Jangan tunggu kaya untuk bersedekah”
  • “Berserah diri”
  • “Ta’aruf jauh lebih baik”
  • “Maaf jika aku salah”
  • “Tetap sabar dan selalu memaafkan”
  • “Tegur jika aku salah langkah”
  • “Kita pasti pulang”
  • “Selalu ingat kepada Allah”
  • “Uang tidak dibawa mati”
  • “Egomu, musuhmu”
  • “Diawali dengan Bismillah”
  • “Manusia menghargai hasil, allah menghargai proses”
  • “Jangan berhenti, terus berbuat kebaikan”
  • “Sampaikan walau hanya satu ayat”
  • “Sedih seperlunya, bahagia secukupnya, mencintai sewajarnya, tapi bersyukur sebanyak-banyaknya”
  • “Apa tujuan hidupmu”
  • “Janji Allah itu benar”
  • “Bimbing aku ke jalanMu”
  • “Aku bukanlah orang baik”
  • “Ucapan adalah doa”
  • “Namamu selalu kusebut di doaku”
  • “Percayalah hanya kepada Allah”
  • “Belajar sabar dan sabar”
  • “Islam adalah agamaku”
  • “Neraka atau Surga”

5. Bio WA Aesthetic Bijak

Salah satu sikap bijak seseorang dapat diketahui dari cara berbicaranya ataupun status yang kerap kali diunggah di salah satu aplikasi pesan singkat seperti Whatsapp.

Ada banyak sekali kata-kata bijak yang bisa kamu gunakan untuk membuat status ataupun bio whatsapp seperti berikut ini.

  • “Orang sabar bukanlah orang yang tidak memiliki rasa marah”
  • “Bersyukur adalah cara sederhana menikmati kehidupan”
  • “Masa lalu tak dapat dirubah, masa depan ada di tangan sendiri”
  • “Boleh kecewa, tapi ingat jangan lakukan hal yang sama”
  • “Tidak ada kata sibuk, semua tergantung prioritas”
  • “Lakukan yang terbaik, ingat hidup cuma satu kali”
  • “Jangan tergantung pada orang lain, ingat banyangmu sendiri saja bisa meninggalkanmu disaat kegelapan”
  • “Kerja keras, ingat kamu bukan anak orang kaya”
  • “Tuntutlah ilmu walau ke negeri China”
  • “Belajar, belajar dan belajar”
  • “Gagal? Coba lagi, jangan menyerah”
  • “Selagi kamu berusaha, tidak ada kata gagal”
  • “Sukses dan gagal adalah pilihan”
  • “Jangan biarkan uang mengatur hidupmu”
  • “Jangan bandingkan aku dengan dia, karena setiap orang berbeda-beda”
  • “Kekuranganku adalah kelebihanku juga”
  • “Tetap optimis dan pasti bisa”
  • “Diam, biarkan suksesku yang berbicara”
  • “Apa yang ditanam pasti akan dituai”
  • “Pekerjaan yang menyenangkan adalah hobi yang dibayar”
  • “100 kali gagal, 200 kali coba lagi”
  • “Jangan membenci seseorang hanya karena satu kesalahan saja”
  • “Semakin dewasa semakin bodo amat tentang cinta”
  • “Perbaiki ibadahmu, maka Tuhan akan memperbaiki hidupmu”
  • “Nyerah? Maaf bukan pilihanku”
  • “Hilang satu tumbuh seribu”
  • “hati memiliki nalarnya sendiri”
  • “Masa lalu jadikan sebagai kacamu”
  • “Percaya diri adalah hal paling penting”
  • “Masa depan adalah milik mereka yang percaya akan keindahan dan impian”
  • “Jangan pernah berhenti selagi kamu masih bisa bangkit”
  • “Teman-temanmu adalah gambaran sama depanmu”
  • “Jika salah perbaiki, jika gagal silahkan coba lagi”
  • “Gagal adalah masalah kecil, putus asa adalah masalah besar”

6. Bio WA Aesthetic Inggris & Artinya

Bingung ingin membuat bio whatsapp bahasa inggris? Tak usah khawatir, kamu bisa menggunakan bio wa bahasa inggris dan artinya dibawah ini, silahkan copy lalu tempelkan di bio whatsapp masing-masing.

  • “Self reminder” (ingat diri)
  • “I’m always here” (aku selalu disini)
  • “Stay with me” (tetap bersamaku)
  • “Always grateful” (selalu bersyukur)
  • “I love you for the sake of Allah” (aku mencintaimu karena Allah)
  • “Stay alert” (tetap waspada)
  • “Works is my hobby” (bekerja adalah hobiku)
  • “Time is money” (waktu adalah uang)
  • “Work, work and work” (kerja, kerja dan kerja)
  • “Is busy” (sedang sibuk)
  • “Single happy” (jombo bahagia)
  • “Alone is a choice” (sendiri itu pilihan)
  • “Good luck” (semoga berhasil)
  • “Happy family” (keluarga bahagia)
  • “Good morning world (selamat pagi dunia)
  • “I hope today will be fun” (semoga hari ini menyenangkan)
  • “Hopefully it is blessed” (semoga berkah)
  • “Get up and work” (bangun dan bekerja)
  • “Start your day with happiness (awali harimu dengan kebahagiaan)
  • “God is always with me” (Tuhan selalu bersamaku)

7. Bio WA Keren

Memiliki bio yang keren pada aplikasi whatsapp mungkin menjadi kesenagan tersendiri, ada banyak sekali bio wa keran yang bisa kamu gunakan sekarang juga!

  • “Cowok ketipu filter, cewek ketipu janji”
  • “Hiudp ngepas, gaya hidup keras”
  • “Kurang-kurangin menilai orang dari storynya”
  • “Kalau bisa besok, kenapa harus sekarang”
  • “Fisik kalah, harta kalah, kalia aja dosa menang hehehe”
  • “Ga semuanya harus tau apa yang kamu rasakan”
  • “Ditakdirkan bertemu, lalu berpisah”
  • “Hidupmu akan berubah, ketika kebiasaanmu berubah”
  • “Lo cantk ga usah insecure!”
  • “Duit anda telah habis”
  • “Anda jodoh bisa milih”
  • “Pesan ini telah dihapus”
  • “Sukses bukan tujuan akhir”
  • “Jangan cuma mimpi doang, bangun, kerja”
  • “Ijazah bukan penentu suksesmu”
  • ” Gua nakal, tapi ga pernah tinggalin sholat”
  • “Jangan sok jago”
  • ” Jangan sok ganteng? emng gua ganteng kali”
  • “Gagal boleh, bersedih boleh, mengeluh pun boleh, tapi ingat jangan menyerah”
  • “Jangan sombong, diatas langit masih ada langit”
  • “Biar waktu yang menjawabnya”
  • “Aku hanya bisa berdoa dan berusaha”
  • “Cukup sekali gagal, bangkit dan coba lagi”
  • “Kesempatan tak datang diwaktu yang sama”
  • “Hargai selagi masih ada”
  • “Susun masa depanmu mulai hari ini”
  • “Pergaulanmu saat ini menentukan masa depanmu nanti”
  • “Setiap orang memiliki jalan masing-masing”
  • “Duni hanya sementara, maka lakukanlah yang terbaik”
  • ” Bersyukur atas nikmat yang telah diberikan hari ini”
  • “Tak perlu balas dendas, cukup doakan yang terbaik saja”
  • “Egois, cuek dan tidak peduli adalah sifatku”
  • “Berteman hayo, musuhan hayo”
  • “Tidak perlu berpura-pura kaya”
  • “Anak kampung ga boleh cengeng, semangat”
  • “Cantik sih, tapi sayang milik temen sendiri”

Kesimpulan

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami berikan mengenai Bio WA Aesthetic Keren, semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa untuk pantau terus website ini agar tidak ketinggalan infromasi menarik lainya dari kami. Terima kasih.

Leave a Comment