Argentina VPN

Argentina VPN – Skin gratisan memang selalu berhasil menarik minat para player setia game populer saat ini yaitu Mobile legends. Permainan ini tidak hanya menuntut skill tetapi juga membutuhkan kekompakan tim yang solid.

Namun dibalik keseruan permainan game Mobile Legends ternyata masih ada skin yang bisa membuat seorang pemain menjadi istimewa.

Skin yang unik dan baru tentu selalu menjadi incaran bagi para pemain game ML. Nah, baru-baru ini telah menjadi trend dengan menggunakan VPN argentina maka bisa dapat skin gratisan.

Desas-desus ini tentu telah terdengar oleh anda dan karena itu anda membaca artikel ini guna mengorek lebih dalam tentang apa itu argentina VPN.

Apa itu vpn?

Buat yang belum tau apa itu VPN, VPN Nadalah Virtual private network yang dapat memberi kebebasan bagi pengguna internet untuk berselancar secara anonim.

Kehadiran VPN saat ini menjadi sangat penting bagi semua pengguna internet yang termasuk seorang gamer online sekalipun. Sebab kita tahu bahwa kebutuhan internet saat ini telah memasuki berbagai aspek kehidupan manusia.

Mulai dari hiburan, game, hingga pekerjaan semua butuh akses internet. Sejak dibatasinya akses internet antar negara karena berbagai alasan maka tidak heran bahwa VPN menjadi sangat laku untuk solusi kebebasan.

Termasuk juga pihak developer game yang ternyata ikut membedakan para playernya dari negara asal.

Tentang argentina vpn

Tentang argentina vpn

Istilah ini muncul sejak adanya pemain mobile legends asal Indonesia yang berhasil mendapatkan skin gratis dari VPN argentina.

Moonton sebagai developer game ML ini ternyata sedang mengadakan event KOF ML khusus untuk player asal negara amerika selatan tersebut.

Jadi dengan kata lain jika anda menggunakan VPN argentina maka sistem dari game ML ini akan mengira bahwa anda adalah pemain dari argentina.

Dan tentu saja anda bisa berpeluang mendapatkan skin gratis yang bagus dan unik.

Download argentina vpn

Saat ini ada beberapa rekomendasi VPN yang sudah mendukung server asal argentina. Dan berikut ini beberapa VPN yang bisa anda coba untuk membuat akun ML anda menjadi terdeteksi dari argentina dan bukan Indonesia.

1. Touch VPN

Touch VPN

Pertama anda bisa coba VPN yang bernama Touch VPN bisa melalui play store maupun dari situs resminya langsung melalui link berikut.

Layanan VPN ini gratis yang tersedia dalam berbagai perangkat seperti HP Android, iPhone untuk pengguna iOS, serta pengguna Microsoft windows. Melalui Touch VPN anda bisa memilih server amerika latin seperti Argentina yang nantinya digunakan untuk login akun mobile legends.

Cara menggunakannya pun juga terbilang sangat mudah. Silahkan unduh dan install file apknya terlebih dahulu seperti kebanyakan aplikasi android lainnya ke HP anda.

Barulah setelah itu anda jalankan aplikasi Touch VPN dan pilih negera argentina untuk menggunakan server dari argentina. Klik tombol connect dan selamat. Sekarang anda sudah bisa login ke aplikasi ML yang sejatinya oleh sistem sudah terdeteksi anda adalah pemain asal argentina.

2. Nord VPN

Nord VPN

Berikutnya ada Nord VPN yang juga sudah support banyak sekali ribuan server di berbagai negara dari belahan dunia. Argentina termasuk salah satunya yang bisa anda pakai untuk bermain Mobile Legends.

Secara umum layanan dari Nord VPN ini tersedia dalam dua pilihan yaitu gratis dan berbayar secara bulanan. Apabila masih ragu dan ingin mencoba maka anda bisa pilih yang gratisan dahulu.

Pihak Nord VPN memberikan free trial selama full satu minggu untuk pengguna baru. Dan jika cocok maka anda bisa lanjut menggunakan layanan VPN ini dengan berlangganan secara bulanan.

Adapun Nord VPN telah memiliki reputasi yang baik karena kinerja dari servernya yang cepat dan aman. Dengan demikian maka untuk bermain mobile legends melalui Nord VPN tetap bisa selalu lancar jaya.

3. ExpressVPN

expressvpn

Berikutnya ada ExpressVPN yang tidak kalah menariknya untuk kita bahas. Dalam rangka mendapatkan skin yang seharusnya untuk event player argentina saja, melalui VPN ini anda juga bisa berpotensi untuk dapat skin gratisan tersebut.

ExpressVPN saat ini juga telah memiliki banyak sekali server dari berbagai negara yang sudah pasti termasuk Argentina. Dengan banyaknya pilihan server VPN maka jika ada event lain anda juga bisa andalkan ExpressVPN untuk menggunakan trik yang sama.

Terdapat versi gratis dan berbayar apabila anda minat dengan Express VPN. Jika hanya ingin mengincar skin mobile legends dengan menyamar sebagai player argentina maka anda bisa coba yang gratisan saja.

Sebab ExpressVPN memang tersedia versi gratis selama 1 bulan penuh untuk pengguna baru. Namun jika anda suka dan ingin menggunakannya secara berkelanjutan maka bisa berganti ke versi berbayar.

Dan tentu saja dengan versi berbayar maka akan semakin banyak lagi pilihan server beserta fitur tambahan yang ada. Saat ini pihak developer ExpressVPN telah mengklaim bahwa layanan VPN nya telah memiliki server hampir di 100 negara yang tentunya termasuk Argentina.

4. VPN Shuttle

VPN SHUTTLE

Layanan VPN Shuttle memang secara resmi hadir sebagai VPN khusus untuk melayani kebutuhan game online. Servernya sudah pasti cepat dan stabil, sehingga saat anda main game yang dalam hal ini mobile legends bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami kendala.

Tidak hanya bisa untuk main game mobile legends saja. Melalui VPN Shuttle anda juga bisa mengakses secara bebas berbagai situs yang telah di blokir oleh kominfo.

Contohnya saja situs anime, drama asia, serta situs lainnya yang bisa anda akses kapan saja dengan menggunakan VPN shuttle. VPN ini juga tentu sudah memiliki server dari Argentina, jadi untuk anda yang masih berburu skin gratis ML bisa langsung coba saja VPN Shuttle.

Satu-satunya kekurangan VPN ini yaitu belum tersedia di app store untuk pengguna produk Apple. Jadi baru tersedia untuk pengguna HP android saja.

5. CyberGhost

Cyber Ghost

Rekemondasi VPN terakhir yang bisa anda pakai untuk bermain mobile legends argentina yaitu bernama CyberGhost. VPN ini bisa anda gunakan secara gratis selama 1,5 bulan pertama untuk pengguna baru.

Setelahnya tentu harus berbayar karena layanan VPN ini kelas premium. Server yang cepat serta keamanan data pastinya terjamin karena VPN ini telah memiliki kredibilitas yang bagus.

Cara menggunakan argentina vpn apk

Secara umum berbagai layanan VPN yang telah kita bahas tadi mempunyai cara pakai yang kurang lebih sama. Anda hanya perlu download dan install aplikasinya ke HP yang anda pakai saat ini.

Setelah itu jalankan dan pilih server dari negara yang anda inginkan. Dalam hal ini misalnya argentina dan setelah itu tinggal klik tombol koneksi atau connect, selesai.

Akhir kata

Menggunakan VPN memang bisa membuat akun Mobile Legends anda seolah-olah berasal dari negara lain yang dalam hal ini adalah Argentina. Semoga dengan pembahasan ini anda bisa memilih VPN yang cocok untuk digunakan bermain game ML.

Terima kasih telah berkunjung di website kami, kami berharap Anda menikmati kunjungan Anda dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di Milesia.id!

Leave a Comment