App Clone Premium

App Clone PremiumApp clone premium, berikut pengertian dan cara menggunakannya. Sejak kemunculan ponsel pintar yang semakin canggih, banyak developer membuat aplikasi dengan akun yang terbatas.

Biasanya satu akun hanya bisa untuk satu perangkat saja. Jadi apabila ingin mempunyai lebih dari satu akun maka cara umumnya yaitu dengan menggunakan perangkat ponsel yang lain.

Tidak menjadi masalah jika anda termasuk orang yang punya banyak HP. Karena tinggal gunakan saja HP lainnya untuk membuat akun baru pada aplikasi yang sama.

Namun bagi anda yang hanya punya satu perangkat saja tentu akan menjadi masalah karena pihak developer memang membatasi satu akun hanya untuk satu perangkat.

Sebenarnya masih bisa diakali jika anda adalah seorang yang paham untuk mengoprek smartphone. Namun tentunya butuh skill yang cukup agar bisa berhasil membuat kloning aplikasi pada satu HP yang sama.

Dan masalahnya tidak semua orang bisa melakukannya karena proses yang tidak praktis ini. Maka dari itulah kini hadir sebuah aplikasi yang memudahkan para pengguna untuk melakukan proses kloning lebih cepat dan itu adalah app clone premium.

Apa itu app clone premium ?

Apa itu app clone premium ?

App clone premium berfungsi untuk menggandakan aplikasi yang anda inginkan untuk kepentingan tertentu pada satu HP. Misalkan saja anda ingin mempunyai akun ganda pada aplikasi instagram pada satu perangkat HP.

Maka tinggal gunakan saja app clone premium yang bisa membuat dua aplikasi serupa pada satu HP dengan akun yang berbeda. Kehadiran app clone premium sangat membantu sekali untuk anda yang butuh login dengan banyak akun hanya pada satu perangkat saja.

Jadi tidak perlu banyak perangkat karena dengan app clone premium, aplikasi bisa diperbanyak dalam satu HP yang sama namun berbeda data untuk keperluan login.

Tidak hanya untuk aplikasi instagram saja, berbagai aplikasi penting yang ada saat ini seperti whatsapp, telegram, youtube, dan lainnya bisa anda kloning dengan mudah menggunakan apk cloner premium ini.

keuntungan penggunaan app clone premium

keuntungan penggunaan app clone premium

Tentu saja ada berbagai keuntungan penggunaan app clone premium yang akan anda dapatkan. Terdapat lebih banyak fitur pada app clone premium dari pada yang versi gratis nya.

Contohnya saja fitur untuk mengubah ikon dengan warna yang berbeda. Dengan ada nya fitur ini maka anda bisa membedakan mana ikon untuk aplikasi yang asli dengan aplikasi yang versi kloningan.

Hal ini sangat membantu sekali untuk mengetahui akun mana yang sedang anda pakai. Keunggulan juga terasa pada versi premium yaitu anda bisa menggunakan memori eksternal HP untuk menyimpan aplikasi kloningan.

Jadi jika memori internal HP sudah penuh maka bisa gunakan memori eksternal untuk tempat install aplikasi kloningan. Selain itu untuk HP dengan kapasitas RAM yang besar juga bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan multitasking.

Aplikasi yang asli dengan aplikasi kloningan bisa dibuka secara bersamaan atau multitasking. Jadi anda bisa memakainya secara bersamaan tanpa perlu bolak balik keluar masuk aplikasi yang cukup memakan waktu lama.

Untuk soal keamanan para pengguna juga tidak perlu khawatir karena pada aplikasi yang versi kloningan sudah terdapat password yang bisa diaktifkan agar tidak sembarang orang bisa membukanya.

Selain ikon, nama dari aplikasi modifikasi juga bisa anda rename sesuai selera. Dengan demikian semakin mudah untuk menggunakan aplikasi kloningan ini dan membedakan dari aslinya.

Download app clone premium

Download app clone premium

Karena belum tersedia di google play store maka saat ini anda bisa mendapatkan apk clone premium secara mudah melalui web resminya yang menggunakan url https://appcloner.app/.

Silahkan download dahulu untuk mendapatkan file apk nya dan jika sudah bisa melakukan install ke HP android yang anda pakai saat ini.

Pastikan proses download telah selesai dengan status berhasil agar tidak terjadi corrupt atau kerusakan pada file. Setelah itu barulah anda bisa melakukan proses install.

Untuk anda yang baru pertama kali melakukan install file apk non play store maka harus masuk ke pengaturan atau settings terlebih dahulu.

Sebab sistem operasi Android dengan alasan keamanan akan menolak untuk menginstall file apk selain dari play store. Jadi agar proses install bisa berhasil maka masuk ke settings dan aktifkan menu unknown source atau sumber yang tidak dikenal.

Barulah setelah itu proses install bisa berjalan seperti menginstall aplikasi dari play store pada umumnya.

Cara menggunakan app clone premium

cara menggunakan app clone premium

Cara menggunakan app clone premium ternyata sangat sederhana dan mudah sekali. Tampilan antarmuka pengguna nya sangat mudah dipahami oleh user pemula sekalipun.

Setelah proses download dan proses install berhasil sepenuhnya maka anda sudah bisa jalankan aplikasi cloner pro apk ini pada HP android.

Perlu anda ketahui juga bahwa hingga artikel ini dibuat app clone premium sudah sampai versi 2.12.4 dengan minimal membutuhkan versi Android 4.1 atau versi yang lebih baru agar bisa berjalan dengan lancar.

Jadi pastikan versi Android dari HP yang anda gunakan saat ini telah memenuhi syarat untuk menjalankan aplikasi premium clone ini.

Jalankan app clone premium pada HP anda lalu tinggal pilih aplikasi mana yang ingin di kloning. Silahkan pilih salah satu atau beberapa aplikasi yang ingin anda kloning.

Melalui fitur pendukungnya anda juga bisa langsung mengubah ikon dan nama dari aplikasi kloning untuk membedakan dengan yang asli.

Dengan demikian untuk mencari dan membuka aplikasi kloningan ini dapat anda temukan dengan mudah hanya pada satu HP saja. Hampir semua aplikasi bisa anda kloning, contohnya saja seperti Whatsapp, telegram, line, zoom, twitter dan aplikasi lainnya.

Termasuk juga aplikasi game online yang jika anda butuh mengkloning aplikasi game untuk menggandakan akun maka sudah pasti bisa berkat bantuan aplikasi clone premium ini.

Akhir kata

Sejak kehadiran aplikasi clone premium ini tentunya bisa membantu sekali membuat banyak kloningan aplikasi untuk banyak akun. Masing-masing pengguna tentu saja mempunyai tujuan yang berbeda.

Misalnya saja untuk membedakan akun bisnis dengan akun pribadi pada aplikasi sosial media atau chat lainnya. Bisa juga untuk menyekat antara saudara dengan teman lainnya yang bisa menggunakan akun ganda pada aplikasi tertentu.

Jadi tidak masalah sekalipun pihak resmi developer sebenarnya telah membatasi satu akun hanya untuk satu perangkat saja. Yang jadi masalah yaitu adanya kepentingan yang bisa merugikan orang lain seperti potensi penipuan dan sejenisnya.

Maka dari itu gunakanlah sebijak mungkin agar tidak sampai merugikan orang lain. Secara umum app cloner premium ini terus diperbarui oleh pihak developernya.

Namun ada kalanya jika anda tidak berhati-hati maka bisa kena banned dari aplikasi pembuat resmi dari kloningan yang telah anda gandakan tersebut.

Maka dari itu sebelum melakukan kloning dan membuat banyak akun maka pertimbangkan dengan baik segala resiko yang ada.

Leave a Comment