Aplikasi Vidmate

Aplikasi Vidmate – Kalau bicara tentang aplikasi hiburan, semakin lama semakin banyak aplikasi hiburan yang bisa didownload. Salah satunya aplikasi vidmate. Apk Vidmate sebenarnya merupakan aplikasi hiburan dimana di dalamnya Anda akan menemukan berbagai macam video seperti halnya YouTube atau TikTok. Jika Anda ingin tahu selengkapnya tentang Vidmate, Anda bisa simak informasi selengkapnya berikut ini!

Apa Itu Aplikasi (Apk) Vidmate?

VidMate

Apk Vidmate adalah aplikasi terbaik yang bisa menjadi teman download dan memutar video atau pun music. VidMate juga termasuk salah satu alternatif aplikasi yang bisa diunduh di Google PlayStore.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa menemukan beragam aplikasi menarik yang bahkan tidak tersedia atau tidak bisa Anda temukan di PlayStore. Namun memang, utamanya banyak orang menggunakan downloader apps ini untuk download video dari berbagai macam platform sosial media seperti YouTube dan yang lainnya.

UCWeb yang masih menjadi bagian dari grup Alibaba menjadi pengembang aplikasi ini. Kini bahkan VidMate sudah diunduh lebih dari 600 juta pengguna dan lebih dari 100 negara. Anda bisa mendownload dan menggunakan aplikasi ini secara gratis pastinya.

Aplikasi yang satu ini dasarnya hadir untuk membuat semua sumber penyedia konten hiburan supaya bisa diakses melalui satu pintu saja. Dengan demikian, Anda tak perlu lagi mendownload banyak aplikasi untuk mengakses konten yang berbeda – beda entah itu mengunduh lagu, video atau pun aplikasi karena hanya dengan satu aplikasi yaitu VidMate semua bisa dilakukan.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mendownload lebih dari empat konten media hanya dalam satu kurun waktu saja. Akan Anda temukan banyak fitur menarik yang Vidmate sediakan, di antaranya :

Menonton siaran langsung TV

vidmate

Melalui VidMate Anda bisa streamingan. Anda bisa nonton siaran langsung televise dengan kualitas HD. Aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 200 channel TV dari berbagai kategori di antaranya :

  • Music
  • Movie
  • Entertainment
  • Fashion
  • Sport
  • News

Anda tidak akan diminta untuk berlangganan sebelum mengakses channel TV yang ada. Jadi melalui VidMate Anda bisa langsung menonton semua acaranya secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya berlangganan.

Mengulangi download yang belum selesai

Melalui bantuan VidMate, Anda bisa melanjutkan beragam proses download yang masih belum terselesaikan. Jadi misalkan sebelumnya Anda mendownload dan masih pending, maka Anda bisa segera selesaikan melalui VidMate.

Jika ketika download video ingin Anda bagi ke dalam beberapa bagian download, maka fitur ini pun akan sangat berguna untuk Anda. VidMate juga memungkinkan bagi Anda untuk menerapkan pause pada proses downloadnya jika ada sesuatu hal.

Dengan VidMate semua masalah bisa teratasi entah itu mengulangi download atau pause proses download. Jadi dengan begitu Anda tidak perlu buang waktu banyak untuk mengulangi proses download dari awal.

Download musik dan aplikasi yang tidak ada di Google Play Store

vidmate

Aplikasi ini menjadi sebuah aplikasi yang akan sangat membantu dalam proses download musik. Seperti yang selama ini sudah banyak diketahui orang bahwa mengunduh lagu dari internet akan merepotkan. Namun aplikasi VidMate sangat memudahkan dalam mengunduh lagu dengan jumlah teks tak terbatas.

Anda cukup perlu ketik judul lagu dan Anda sudah bisa mendapatkan search result yang berkaitan dengan lagu yang Anda cari. Kemudian, tinggal pilih opsi download saja. Anda bisa download lagu dan video apapun dari VidMate.

Aplikasi apa saja yang bisa Anda unduh dari VidMate? Aplikasi yang tidak lolos seleksi di Google Play Store sehingga tidak bisa nangkring di sana bisa Anda download melalui VidMate. Sebagaimana yang kita tahu bahwa seleksi aplikasi untuk bisa muncul di Google Play Store sangat sulit sehingga sesuai regulasi Google, banyak aplikasi yang tidak lolos.

Nah, jika Anda merasa tertarik dengan aplikasi yang tidak lolos masuk Google Play Store tersebut, Anda sudah bisa menggunakan VidMate untuk downloadnya.

Bedanya Aplikasi (Apk) Vidmate Versi Lama Vs Baru

Selain hadir versi terbaru, Vidmate apk pure juga hadir versi lamanya. Tentu saja terdapat perbedaan antara Vidmate versi baru dan versi lama. Anda akan menemukan banyak fitur pada versi terbaru jika dibandingkan dengan vidmate versi lama.

Akan tetapi jika Anda merupakan pengguna HP android lama atau android dengan spesifikasi terbatas, tentu mendownload Vidmate versi lama lebih dianjurkan karena ukuran memori RAMnya jauh lebih kecil dari versi terbarunya.

Lantas, cara downloadnya seperti apa?

Baik Vidmate versi lama dan versi baru, cara downloadnya sangat mudah. Kalau Anda penasaran bagaimana cara downloadnya, simak terus informasi ini sampai akhir ya!

Download Aplikasi (Apk) Vidmate Terbaru

Downlaod Vidmate

Sangat mudah untuk download aplikasi Vidmate terbaru. Langkah pertama, yang Anda harus lakukan adalah klik enabling opsi. Klik ‘Allow installation of apps from unknown devices’.

Fitur yang satu ini berfungsi agar Anda bisa menginstall aplikasi dari website pihak ke-3. Hal ini juga diperlukan untuk Anda lakukan tiap kali melakukan instalasi aplikasi yang asalnya selain dari Google Play Store. Untuk menjalankan langkah pertama yaitu enabling opsi, langkah – langkah yang Anda perlu lakukan sebagai berikut :

  • Pertama – tama buka fitur Settings
  • Setelah itu buka opsi Additional Settings
  • Pilih menu Privacy
  • Instruksi ‘Allow installation of apps from unknown devices’ akan Anda temukan dan pilih

Setelah Anda menerapkan langkah – langkah enabling di atas, sekarang Anda bisa melakukan instalasi aplikasi dengan cara download aplikasi (apk) Vidmate terbaru sebagai berikut :

  • Langkah pertama yang Anda harus lakukan adalah download VidMate Apk terlebih dahulu (download versi terbaru)
  • Setelah itu ketuk file apk untuk memulai proses downloadnya
  • Selanjutnya Anda ketuk tombol install dan tunggu beberapa detik
  • Setelah proses instalasinya selesai, Anda akan menemukan tombol open. Setelah itu klik untuk launch aplikasi ini

Download Aplikasi (Apk) Vidmate Versi Lama

Vidmate Apk

Bagi Anda yang ingin menggunakan Vidmate versi lama karena mungkin ada beberapa hal yang tidak memungkinkan untuk download versi terbaru, cara downloadnya aplikasi (Apk) Vidmate versi lama sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda download aplikasi Vidmate lama
  • Selanjutnya jika sudah Anda download, buka file aplikasinya
  • Lakukan instalasi Apps seperti biasa
  • Klik tombol Accept
  • Setelah itu klik Ok
  • Instalasi selesai dan apk versi lama bisa Anda gunakan

Apk versi lama ini cocok untuk Anda yang punya HP kentang namun ingin tetap menikmati download aplikasi VidMate. Namun jika cara instalasi di atas sudah Anda lakukan akan tetapi ternyata gagal, Anda bisa aktifkan pengaturan Unknown Source pada menu pengaturan aplikasi smartphone Anda. Setelah itu baru Anda bisa download ulang aplikasinya.

Akhir Kata

Itulah tutorial download aplikasi Vidmate baik versi lama atau versi baru. Selamat mencoba dan dapatkan berbagai keseruan dengan aplikasi ini. Terima kasih telah berkunjung di Milesia.id, kami berharap Anda menikmati kunjungan Anda di website kami. Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya di website kami!

Leave a Comment