Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi Cari Jodoh – Di era digital sekarang ini ada banyak cara yang bisa dilakukan atau ditempuh untuk mencari jodoh. Salah satunya dengan mendownload aplikasi cari jodoh. Bagaimana cara cari jodoh lewat aplikasi?

Sangat mudah kok untuk mencari jodoh lewat aplikasi. Tinggal Anda download di PlayStore atau AppStore dan langsung aplikasikan sesuai kebutuhan Anda. Informasi selengkapnya mengenai aplikasi cari jodoh yang bisa dipakai dapat Anda cek dalam ulasan di bawah ini!

Aplikasi (Apk) Cari Jodoh via Whatsapp 2021

250+ Bio WA Aesthetic Keren, Singkat, Bahasa Inggris + Artinya 2021

Selain sudah diatur oleh Tuhan, perkara jodoh juga sangat erat kaitannya dengan koneksi. Jika Anda tidak memiliki koneksi yang luas, tentu pemilihan personal untuk menjadi pendamping hidup Anda ke depannya juga terasa lebih sulit.

Oleh sebab itu memperluas pergaulan dan koneksi adalah sebuah kewajiban bagi Anda. Namun di era digital sekarang ini memperluas pergaulan tidak harus keluar rumah atau ke tempat – tempat nongkrong, café, rumah belajar, perhimpuan pemuda dan sebagainya.

Bahkan ikut berbagai grup WhatsApp pun sudah bisa dilakukan. Untuk cari jodoh via WhatsApp, Anda tidak akan memanfaatkan aplikasi (apk) cari jodoh via WhatsApp 2021 karena yang Anda perlukan hanyalah link.

Berikut grup WhatsApp lengkap dengan linknya untuk cari jodoh, Anda bisa join di sana :

Setelah Anda save salah satu link di atas, Anda bisa ikuti tutorial di bawah ini :

  • Tentu pertama – tama Anda harus sudah terhubung dengan aplikasi WhatsApp
  • Setelah itu join dengan beberapa grup cari jodoh via WhatsApp (linknya sudah kami bagikan dalam list sebelumnya)
  • Temukan seseorang untuk diajak bicara dengan perkenalan
  • Lakukan obrolan santai dan santun
  • Jika obrolan tersebut bisa berlanjut ke arah yang lebih serius, Anda bisa melakukan pendekatan bahkan berujung jodoh

Tips Perkenalan Cari Jodoh Grup WhatsApp

Dalam perkenalan via link grup WhatsApp, Anda juga tetap harus berhati – hati. Terlebih karena sosial media sekarang sangat rawan dan mudah dipakai untuk tindak penipuan. Beberapa poin penting yang Anda harus pahami di antaranya :

1. Lindungi privasi Anda

Senyaman apapun Anda dengan teman chatting ada baiknya agar Anda membatasi diri Anda dan tidak mengungkap atau mengumbar hal – hal yang bersifat sensitif utamanya yang berkaitan dengan kehidupan pribadi Anda atau lainnya.

2. Lihat dan tangkap bagaimana kesan Anda terhadap orang tersebut

Pastikan agar Anda tidak terkecoh dengan bualan manis seseorang tersebut. Pastikan Anda tidak baper terlebih dahulu utamanya jika memang Anda masih belum pernah bertemu dengan orang yang bersangkutan.

3. Kenali lebih dalam

Jika memang merasa cocok dan merasa ingin lebih dekat dengannya, kenali lebih dalam lagi. Anda bisa selidiki juga bagaimana hubungan dia di sosial media baik itu di instagram dan sosial media lainnya.

Anda juga bisa VC orang tersebut untuk bisa menangkap langsung kesan dibalik obrolan online yang ada dan menilai gesture orang tersebut juga apakah ada indikasi berbohong atau tidak. Terlebih jika ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius, jangan sampai Anda dibohongi oleh orang hanya karena ingin cepat dapat jodoh.

Aplikasi (Apk) Cari Jodoh Luar Negeri

Jika Anda merasa kurang nyaman dengan link grup WhatsApp untuk cari jodoh karena Anda adalah tipe orang yang sangat menjunjung tinggi privasi WhatsApp, ada alternatif lain yang bisa dicoba yaitu menggunakan aplikasi (apk) cari jodoh luar negeri.

Beberapa aplikasi cari jodoh luar negeri yang bisa dimanfaatkan di antaranya :

1. Badoo

badoo

Ingin dapat jodoh seorang bule? Bagi Anda yang merupakan seseorang yang ingin mencari jodoh bule, aplikasi Badoo ini bisa Anda manfaatkan. Pengguna Badoo bisa chatting dengan orang yang diinginkan secara gratis.

Jika dirasa sama – sama cocok, Anda pun bisa memutuskan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun jika dirasa kurang cocok, bisa tidak melanjutkannya. Jika Anda tertarik dengan aplikasi ini, klik link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.badoo.twa&hl=in&gl=US untuk mendownloadnya.

2. Tinder

tinder

Aplikasi yang satu ini sangat populer dalam beberapa kurun waktu belakangan ini. Aplikasi yang satu ini bahkan telah banyak digunakan orang – orang dan memungkinkan penggunanya berkenalan dengan orang mancanegara.

Aplikasi ini juga memiliki fitur mempermudah pencarian jodoh. Cara memanfaatkannya adalah dengan menghadirkan fitur swipe ke kanan jika Anda suka dengan orang tersebut. Ada juga swipe ke kiri jika Anda kurang menyukainya atau ingin menolaknya.

Di dalam aplikasi ini juga terdapat berbagai macam fitur lain yang bisa Anda manfaatkan untuk mencari jodoh seorang bule. Aplikasi Tinder sendiri bisa Anda download di PlayStore atau AppStore. Klik link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tinder&hl=in&gl=US

Tinder juga memiliki versi lite yang bisa Anda download.

3. Zoosk

zoosk

Aplikasi Zoosk sangat populer sebagai aplikasi cari jodoh dan banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk mencari jodoh bule. Untuk berkenalan atau berkencan online dengan target melalui Zoosk, Anda harus terlebih dahulu mengisi data – data pribadi Anda.

Isi data diri pribadi dengan benar agar nantinya juga bisa menemukan orang yang sesuai kriteria yang Anda cari. Zoosk juga memiliki sejumlah fitur yang mengutamakan safe dating, salah satunya adalah verifikasi foto profil sehingga orang yang ada di dalam foto tersebut harus asli.

Untuk download aplikasinya, klik link berikut

Aplikasi (Apk) Cari Jodoh Islami

Atau ingin dapat jodoh islami? Anda bisa memanfaatkan aplikasi (apk) cari jodoh Islami untuk mendapatkan jodoh secara islami. Beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa Anda download dan manfaatkan di antaranya :

1. Muzmatch

Muzmatch

Banyak orang mengatakan kalau muzmatch ini adalah tinder appsnya orang Islam. Hanya saja fokus aplikasi ini bukan untuk kencan atau pacaran melainkan ditujukan untuk Anda yang memang serius ingin mencari pasangan untuk diajak menikah.

Cara kerja aplikasi ini juga mudah. Cukup Anda daftar dan buat profil Anda kemudian unggah yang bagus dan beri tahu orang muslim lajang lainnya tentang Anda dan apa yang Anda sedang cari. Anda juga dapat mengontrol dengan siapa Anda mengobrol atau menerima obrolan lewat aplikasi gratis ini.

Jika tertarik download Muzmatch, berikut linknya berikut.

2. Waytonikah.com

waytonikah.com

Sesuai namanya, aplikasi ini ditujukan untuk Anda yang berniat mencari pasangan pengantin. Anda bisa menemukan jodoh sesuai kriteria Anda di sini. Jika tertarik menggunakannya, download melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.appzoc.muslim.matrimony.waytonikah&hl=in&gl=US

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi cari jodoh yang bisa Anda manfaatkan untuk cari jodoh. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda yang ingin segera mendapatkan jodoh lewat aplikasi atau situs internet.

Leave a Comment