','

' ); } ?>

Akreditasi Jurusan Kajian Gender Universitas Indonesia Terbaru 2022/2023

Milesia.id – Apakah anda sedang mencari informasi mengenai akreditasi jurusan Kajian Gender di Universitas Indonesia terbaru tahun 2022/2023? Maka anda berada di tempat yang tepat! Simak lebih lanjut untuk mengetahui akreditasi jurusan Kajian Gender Universitas Indonesia terbaru tahun 2022/2023.

Untuk anda calon mahasiswa maupun mahasiswa aktif Universitas Indonesia, informasi mengenai akreditasi jurusan Kajian Gender Universitas Indonesia sangatlah penting untuk kalian ketahui. Akreditasi diperlukan untuk bekal melamar kerja saat nanti kamu sudah lulus di Jurusan dan Universitas yang bersangkutan. Jadi harap dipertimbangkan akreditasi jurusan dan kampusmu sebelum kamu mendaftar sekolah disana ya! Selain akreditasi jurusan Kajian Gender Universitas Indonesia, di Milesia.id kalian juga dapat mencari akreditasi jurusan lain melalui tab kategori akreditasi kampus atau langsung cari di kolom pencarian ya!

Informasi mengenai akreditasi jurusan Kajian Gender Universitas Indonesia ini merupakan bentuk penilaian resmi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau biasa disebut BAN-PT. Hasil akreditasi ini sendiri dapat dikatakan mewakili kualitas dari jurusan dan universitas yang dinilai.

BAN-PT biasanya menetapkan dan memperbaharui akreditasi jurusan maupun kampus setiap 5 tahun sekali. Adapun aspek penilaian yang digunakan BAN-PT untuk menentukan nilai akreditasi adalah: standar proses, standar isi, kompetensi lulusan, pengelolaan prodi, standar pembiayaan, penelitian, penilaian, fasilitas proses pembelajaran, dan lain-lain.

Akreditasi Jurusan Kajian Gender S2 Universitas Indonesia

Kampus Universitas Indonesia
Jurusan Kajian Gender
Strata S2
No. SK 2799/SK/BAN-PT/Akred/M/V/2021
Tahun SK 2021
Akreditasi Unggul
Berlaku Sampai 2026-05-11

Begitulah informasi lengkap mengenai Akreditasi Jurusan Kajian Gender Universitas Indonesia Terbaru 2022/2023, anda juga dapat mencari informasi akreditasi jurusan dan universitas lainnya melalui tab kategori atau kotak pencarian diatas. Terimakasih telah mengunjungi Milesia.id, semoga bermanfaat untuk kita semua!

BACA JUGA :  Akreditasi Jurusan Pengelolaan Sumberdaya Pesisir Terpadu Universitas Syiah Kuala Terbaru 2022/2023

Leave a Comment