ADVERTORIA

Apex Leadership Conference 2019 : Startegi Memimpin di Era Ketidakpastian

Sebuah seminar kepemimpinan berskala internasional akan dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 9 Oktober mendatang. Apex Leadership Conference 2019, mencoba menjawab tantangan zaman terkait strategi kepemimpinan menghadapi era ketidakpastian.

Hadir sejumlah narasumber berbobot dengan puncaknya, para peserta akan berinteraksi langsung dengan pemimpin populer Malaysia yang akan jadi Perdana Menteri Malaysia mendatang, Dato’ Seri Anwar Ibrahim.

Akan Hadir Anwar Ibrahim dan Rafidah Azis (IST/Adv/Milesia.id)

Reputasi kepemimpinan Anwar Ibrahim sudah banyak diketahui publik tanah air dan dunia internasional. Penuh dengan pengalaman berliku di dunia politik. Jatuh dan bangun, dan akhirnya bangkit dan akan menjadi orang nomor satu di Malaysia.

Juga akan hadir sebagai keynote speaker, adalah pemimpin kawakan Tan Sri Rafidah Aziz. Politisi berpengalaman dan Mantan Menteri Perdagangan dan Industri Internasional. Sangat menarik, mengetahui dan berinteraksi langsung, ihwal bagaimana seorang perempuan mampu berprestasi dan memiliki pengaruh besar dalam dunia politik dan pemerintahan Malaysia maupun internasional.

Reputasi bagus Rafidah Aziz cukup dikenal di dunia kepemimpinan global. Pengalamannya 33 tahun di pemerintahan, termasuk 28 tahun di Kementerian (21 tahun sebagai Menteri Perdagangan dan Industri Internasional), menjadikannya sebagai ikon industrialisasi Malaysia.

Peraih gelar BA di bidang Ekonomi dan Magister Ekonomi dari Malaya University, dan pernah mengajar di almamaternya, Fakultas Ekonomi dan Administrasi (1966-1976). Figur percaya diri dan energik ini, mendapatkan Achievement Lifetime Award dari Asean India Business Council, sebagai pengakuan atas kontribusinya yang luar biasa dalam mempromosikan relasi bisnis dan ekonomi ASEAN – India.

Peserta terbuka bagi para profesional yang bekerja dalam peran pengambilan keputusan, pemimpin komunitas, pengusaha, pemimpin milenial, pejabat pemerintah dan siapapun yang ingin menaikkan kapasitas kepemimpinannya.

IST/Adv/Milesia.id

Selain informasi teraktual terkait kepemimpinan, para peserta akan dipertemukan dengan pemimpin-pemimpin handal berkaliber internasional. Menggali pengalaman mereka memimpin dalam berbagai bidang. Mendapat skill baru terkait teknis mengatasi berbagai kendala kepemimpinan dan pengambilan keputusan di tengah ketidakpastian.

Tak kalah penting adalah, para peserta akan berhimpun dalam jejaring bersama sesama peserta dan para pemimpin sukses. Termasuk jejaring bisnis dan persahabatan jangka panjang.

Wawasan dan pengalaman internasional menjadi kebutuhan kepemimpinan global generasi sekarang dan masa depan. Dibutuhkan pengalaman nyata dalam membangun karakter unggul dalam kepemimpinan, yang akan berpengaruh pada individu, lembaga dan organisasi dalam mengambil keputusan-keputusan sulit dan berkualitas.

Dunia kerja dan organisasi kekinian menuntut inovasi dan ide-ide segar untuk mengembangkan kapasitas individu maupun lembaga. Tantangan akan semakin  kompleks. Menuntut fokus pada strategi dan sinkronisasi dengan eksekusi.

(ADV/Milesia.id)     

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close