Milesosbud
Trending

Rayakan HUT Kemerdekaan Lewat Lomba Bayi Sehat

Adv. Sleman-Milesia.id – Turut memeriahkan Bulan Kemerdekaan, Haura Mom and Baby Spa, mengadakan acara Pengobatan Gratis dan Lomba Bayi Sehat, 8 dan 9 Agustus lalu. Haura merupakan griya pijat khusus bayi dan wanita di bilangan Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Cek kesehatan gratis (Andromeda Noholo/Milesia.id)

Acara tersebut diadakan  di beranda gedung Haura Mom and Baby Spa. Antusias peserta tampak cukup tinggi untuk menghadiri rangkaian acara, mencapai 150 orang. Tercatat  50 orang merupakan peserta pengobatan gratis, serta 100  peserta lomba bayi sehat.

Keberhasilan acara juga didukung oleh berbagai pihak. Untuk penyebaran informasi, pihak Haura mengandalkan basis pelanggan dan para kader posyandu setempat. Sedangkan untuk mendukung hal teknis, Haura berhasil menggaet sejumlah sponsor.

Tenaga medis dan obat-obatan didatangkan dari Puskesmas Ngaglik 1. Dokter Indrianto selaku  dokter yang ditugaskan di ajang ini mengakui,  event seperti ini sangat penting untuk didukung demi upaya preventif atas timbulnya penyakit di kalangan warga.

Andi (tengah), bersyukur respons warga (Andromeda Noholo/Milesia.id)

“Kami bersyukur, respon warga sangat positif. Intinya, selain merayakan 17-an, acara ini juga merupakan bentuk CSR kami kepada penduduk sekitar,” ujar Andi, pemilik Haura. Andi juga berharap, agar kedepannya para pelalu UMKM bisa makin bersinergi melakukan hal positif dalam skala kemampuan masing-masing. Semua bertujuan untuk berbagi manfaat kepada khalayak luas.

(Adv/Andromeda Noholo/Milesia.id)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close